Kepercayaan Diri Rendah, 4 Zodiak Ini Sering Merasa Insecure

Redaksi | 3 September 2022 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tak semua orang dikarunia rasa percaya diri yang tinggi. Ada yang merasa selalu rendah diri dan kerap mempertanyakan dirinya sendiri. Orang seperti ini biasanya sering merasa insecure dan terus-menerus meragukan setiap keputusan yang akan atau telah diambil. Ujungnya, mereka sering merasa tak berguna.

Menurut astrologi, ternyata ada 4 zodiak yang punya kepercayaan diri yang buruk. Inilah zodiak tersebut seperti dilansir Pinkvilla.

Cancer
Cancer memiliki kecenderungan untuk berpikir berlebihan. Mereka selalu memeriksa ulang semua yang mereka lakukan untuk memastikan mereka tidak melewatkan apa pun. Mereka takut membuat kesalahan dan, sebagai akibatnya, selalu bersikap waspada. 

Scorpio
Scorpio memiliki kecenderungan untuk bersikap keras pada diri mereka sendiri. Mereka selalu mengkritik diri mereka sendiri dan tidak pernah memberikan pujian yang memadai untuk diri mereka sendiri. Scorpio percaya bahwa orang lain lebih pintar dari mereka, dan sebagai hasilnya, mereka percaya bahwa dirinya tidak berharga.

Sagitarius
Sagitarius mungkin tampak kuat dan percaya diri, namun mereka sebenarnya kerap merasa rendah diri dan memiliki kepercayaan diri yang buruk.  Sagitarius kurang percaya diri dalam keterampilan mereka, membuat mereka merasa tidak berguna dan merasa sengsara. 

Pisces
 Pisces sulit memercayai diri mereka bersikap begitu karena merasa tidak memiliki kualitas tertentu yang membuat mereka lebih unggul dari yang lain. Ini membuat mereka kadang merasa tak punya kompetensi.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait