4 Zodiak Ini Berpotensi Menjadi Sosok Paling Jahat dan Berbahaya

Vallesca Souisa | 5 September 2022 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM -  

Ternyata kecenderungan jiwa kriminalitas seseorang bisa dilihat dari bulan dan tanggal kelahiran juga lho. Menurut astrologi, setiap zodiak memiliki karakter bawaan yang berbeda-beda. Karakter inilah rupanya yang dapat mendorong seseorang untuk melakukan tindakan jahat, dan bisa berbahaya bila dihadapkan pada situasi tertentu. Yang biasanya menyulut emosi, menyudutkan dia. Berikut ini 4 zodiak yang berpotensi jadi jahat dan berbahaya, tak menutup kemungkinan melakukan tindak kriminal.

Capricorn

Zodiak berbahaya pertama adalah Capricorn. Orang-orang Capricorn tak segan untuk melakukan tindakan yang ekstrem mulai dari hal sepele hingga berat.
Sayangnya yang lahir di bawah zodiak bersimbol kambing ini tidak terlalu pintar menutupi jejak mereka sehingga kejahatan mereka dapat dengan mudah diungkap. Percaya tidak percaya juga sih.

Aries

Orang-orang yang lahir di bawah zodiak Aries terkenal memiliki emosi yang meledak-ledak.
Mereka juga memiliki amarah eksplosif yang tak terkendali. Sifat keras kepala orang Aries membuat mereka menghalalkan segala cara untuk mendapatkan tujuan.
Orang-orang Aries yang memiliki kecenderungan kriminal juga merupakan seorang yang haus akan kekuasaan, contohnya adalah Adolf Hitler yang lahir pada 20 April.

Taurus

Orang-orang Taurus adalah orang yang sangat temperamental, kecenderungan mereka untuk jadi posesif dan keras kepala membuat mereka gampang tersulut amarah.
Diprediksi orang yang lahir dengan zodiak Taurus lebih suka melakukan tindak kriminal pencucian uang bila mereka memegang kekuasaan maka mereka akan menjadi sosok diktator. Saddam Husein adalah salah satu contoh diktator yang lahir dengan zodiak Taurus.

Sagitarius

Orang-orang Sagitarius merupakan orang yang rapuh sekaligus susah untuk memaafkan orang lain.
Jika seorang sagitarius disakiti maka dia tak segan untuk melukai orang lain atau bahkan mencuri sesuatu yang berharga.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait