4 Zodiak Ini Bakal Menyimpan Dendam Sampai Napas Terakhirnya

Redaksi | 8 September 2022 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Daripada menyimpan dendam selamanya, sejumlah orang berusaha memaafkan orang yang telah menyakitinya. 

Tetapi ada pula beberapa orang yang tidak pernah bisa memaafkan dan melupakan kesalahan orang lain. Mereka menyimpan dendam sampai napas terakhir mereka.

Menurut astrologi, seperti diungkap Pinkvilla, ternyata ada 4 zodiak yang tergolong pendendam. Apa saja? 

Taurus

Taurus sulit untuk terbuka kepada orang lain dan jika mereka melakukannya, mereka berharap orang lain untuk menghormati dan tidak merusak kepercayaan mereka. Jika seseorang benar-benar merusak kepercayaan yang diberikan Taurus, maka mereka tidak akan pernah memaafkan dan akan menyimpan dendam karena pengkhianatan di hati mereka selamanya.

Cancer

Cancer adalah jiwa yang sangat sensitif, yang mengalami lebih banyak rasa sakit daripada orang lain. Jika Anda mempermainkan perasaan dan mengecewakan mereka, maka mereka tidak akan pernah melupakannya dan tidak akan pernah bisa memaafkan Anda.

Scorpio

Apa pun yang dilakukan Scorpio, mereka melakukannya dengan sepenuh hati, baik itu mencintai Anda atau membenci Anda! Jika mereka mencintai Anda, mereka akan berusaha keras untuk membuat Anda bahagia, tetapi jika mereka membenci Anda karena Anda mungkin telah merusak kepercayaan mereka, mereka akan membuat hidup Anda menjadi seperti neraka!

Capricornus

Capricornus selalu ingin menjalani kehidupan yang bebas stres dan positif. Jadi jika Anda telah berbuat salah kepada mereka, mereka tidak akan berpikir dua kali sebelum mencampakkan Anda dari kehidupan mereka dan memutuskan semua hubungan dengan Anda. 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait