Hindari Pertengkaran, 4 Zodiak Ini Lebih Memilih untuk Memendam Amarah

Redaksi | 12 September 2022 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Beberapa orang berusaha menghindari pertengkaran, meski hati sudah kesal. Dipendam dan dipendam, alhasil ini yang dilakukan. Terkadang, kalau sudah menumpuk, akibatnya tak sadar bisa meledak juga. Rasanya nggak enak juga pastinya memendam. Tetapi 4 zodiak ini melakukannya, demi menghindari pertengkaran.

Capricorn

Pemilik zodiak Capricorn tak akan pernah menunjukkan kemarahan dan kekecewaannya, Karen ia tak ingin ada pertengkaran. Ia selalu berusaha tenang dan sabar. Tapi akhirnya terkadang, jadi suka makan hati sendiri.

Virgo

Virgo orang yang terlihat sangat bijak dan tenang. Pun ia kerap menahan diri, menahan segala amarahnya dan memendamnya. Ia tak suka rebut-ribut apalagi bertengkar heboh. Maka ia berusaha meredamnya.

Libra

Libra juga termasuk zodiak yang suka memendam emosi dan rasa kecewanya. Libra dikenal suka kedamaian, sehingga ia sebenarnya menghindari yang namanya pertengkaran. Tapi karena terlalu banyak memendam sakit hati dan amarah, akhirnya Libra mudah menjadi stress.

Pisces

Pemilik zodiak pIsces juga termasuk yang suka memendam emosi saat ia marah dan kecewa. Di depan ia akan berusaha bersikap tenang, padalah di dalam hatinya bergemuruh. Pisces adalah pribadi yang tidak suka dengan keributan dan pertengkaran.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait