4 Zodiak Ini Dianggap Mudah Berkhianat

Vallesca Souisa | 17 September 2022 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Masih banyak orang yang memercayai astrologi. Salah satunya dipercaya, melalui zodiaknya kita bisa membacara karakter atau kepribadian orang tersebut. Sehingga minimal kalau mengenal zodiaknya, kita tahu bagaimana berhadapan dengan beberapa tipe orang. Berikut ini adalah zodiak yang dianggap mudah berkhianat.

Aries
Orang Aries dianggap pemalas dan tidak peduli dengan dampak kebohongan yang mereka ucapkan. Akibatnya, mereka akan berbohong soal apapun.

Scorpio
Mereka tidak suka dikontrol dan lebih suka memegang kendali akan suatu hal. Untuk bisa mewujudkannya, ia cenderung merancang serangkaian kebohongan hebat.

Gemini
Sesuai lambangnya yang berkarakter kembar, Gemini mempunyai dua kepribadian. Dua hal ini menjadikan ia seorang pembohong. Namun demikian, mereka dikatakan lebih sering berbohong pada diri sendiri dibanding ke orang lain.

Cancer
Cancer yang berlambang kepiting merupakan dia yang nampak kuat di luar tetapi lemah di dalam. Jangan kaget jika mereka menyimpan sesuatu yang tidak Anda duga sebelumnya. Meski mayoritas Cancer adalah orang baik, mereka cenderung mencari keuntungan dari berbagai situasi.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait