Terlalu Gesit, 4 Zodiak Ini Sering Jatuh Cinta kepada Orang yang Salah

Redaksi | 19 September 2022 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Benar bahwa perasaan jatuh cinta bisa datang kapan saja. Namun bukan berarti boleh dengan siapa saja. Karena ini berarti memperbesar kemungkinan jatuh cinta kepada orang yang salah. Misalnya, jatuh cinta dengan seseorang yang jauh dari kriteria atau yang cocok karakternya. Duh, jangan sampai!

Dilansir dari Revive Zone, nyatanya ada orang-orang yang entah mengapa sering jatuh cinta kepada orang yang salah. Terutama mereka yang bernaung di bawah 4 zodiak berikut ini.

1. Aries

Saking gesitnya dalam berburu cinta, membuat Aries kurang menyelidiki lebih dulu latar belakang "buruannya". Yang penting dapat dulu, walau kemudian terasa salah setelah dijalani.   

2. Gemini

Tidak suka merasa sendirian, Gemini sering menjadikan hubungan asmara sebagai pelarian semata. Hanya agar dirinya tidak merasa kesepian. Padahal belum tentu pas untuk dijadikan sebagai pasangan hidup. 

3. Cancer

Cancer terbilang begitu mudah dalam membalas cinta seseorang. Walau hanya sedikit saja level kasih dan sayangnya, Cancer sudah bisa langsung menyerahkan hatinya. Walau lambat laun Cancer menyadari juga kalau cintanya ternyata bukan untuk orang yang tepat. 

4. Sagitarius

Sagitarius mendamba pendamping yang bisa memberi mereka banyak ruang. Akan tetapi, kenyataan sering berkebalikan. Akibat kegemaran Sagitarius menantang dirinya sendiri dalam menaklukan lawan jenis, mereka kerap mendapatkan pasangan yang jauh dari kriteria.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait