Alasan Libra, Gemini dan Capricornus Menjadi Zodiak Paling Susah Berhenti Selingkuh

Redaksi | 22 September 2022 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebetulnya, semua orang hampir pasti pernah selingkuh dari pasangan resminya. Hanya saja kadarnya yang berbeda-beda. Ada yang selingkuhnya cuma sambil lalu dan tidak ada kemungkinan diseriusi, ada juga selingkuh yang benar-benar main hati dan fisik, tidak ketinggalan selingkuh yang jadi kebiasaan alias hobi. Hobi, kok selingkuh?

Nah, dari 12 zodiak yang ada, Your Tango mengurutkan berdasarkan yang paling mungkin selingkuh hingga yang hampir paling mustahil selingkuh. Hasilnya adalah Libra, Gemini, dan Capricornus sebagai 3 besar zodiak paling tinggi kemungkinan selingkuhnya. Mau tahu alasannya? Berikut penjelasannya.

Libra

Libra adalah sang penggoda. Kendati demikian, aksinya selalu berada di area abu-abu. Tidak tegas apakah benar serius dengan cinta yang ditawarkan atau sekadar menggoda. Ini membuat kebanyakan incaran Libra meragu. Dan seharusnya memang mantapkan hati saja untuk mengabaikan Libra. Karena komitmen tidak akan membuat Libra menghentikan kebiasaannya menggoda.

Gemini

Gemini adalah zodiak yang butuh banget status hubungan yang jelas. Dan tidak sekadar status, Gemini juga menuntut pasangannya untuk selalu ada dan selalu perhatian. Jika keinginannya tersebut tidak terpenuhi, Gemini tidak ragu untuk segera mencari pengganti.

Capricornus

Capricornus mencari hal yang sangat spesifik dari sebuah hubungan. Semakin banyak nilai yang terpenuhi, semakin Capricornus akan terpuaskan. Mereka mencari pasangan yang memberi kebahagiaan, pasangan yang mendukung, pasangan yang memberi kemapanan, sekaligus status yang jelas. Paket lengkap yang langka tentunya. Karena itulah Capricornus butuh waktu lebih panjang untuk menemukan cinta yang akan membuat mereka berhenti mencari lagi.

 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait