Benarkah Pemilik 3 Zodiak Ini Punya Pembawaan Sinis?

Vallesca Souisa | 23 September 2022 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ada beberapa orang dalam hidup ini yang sudah bawaannya sinis. Ini sudah menjadi bagian dari karakter atau kepribadiannya. Setiap kejadian atau isu ditanggapi dengan pembawaan yang sinis. Tak jarang, sikap ini membuat orang lain jadi tersinggung atau sakit hati. Agak malas memangn biasanya berhubungan dengan tipe orang yang seperti ini. Ini dia berdasarkan zodiaknya, mereka yang kerap dianggap sinis. Benarkah demikian?

• Scorpio

Scorpio adalah sosok yang sangat berhati-hati dan sangat menjaga dirinya. Untuk membuat seorang scorpio percaya padamu akan sulit. Karena dia akan bersikap sinis duluan terhadap segala sesuatu. Kesinisan ini memang sekaligus menjadi tameng mereka sendiri sih untuk proteksi diri, supaya nggak dimanfaatkan atau dijahatin orang. Tapi orang lain jadi merasa, sosok ini kok nyebelin sih, bawaannya sinis.

• Capricorn

Capricorn merupakan sosok yang memiliki rasa tanggung jawab yang besar. Ia menyenangi hal-hal yang praktis dan selalu bermain aman. Tapi Capricorn ini bisa jadi pribadi yang sinis dan skeptis untuk mencapai keamanan tersebut.

• Virgo

Virgo adalah sosok yang perfeksionis. Punya standar yang tinggi juga. Virgo selalu menjadi kritis dalam menghadapi segala hal. Dan mereka sangat percaya pada instingnya sendiri, sehingga ini bisa membuat mereka terlihat sinis terhadap orang lain.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait