5 Zodiak Ini Dianggap Penakut dan Pengecut, Anda Termasuk?

Redaksi | 25 September 2022 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Keberanian tidak dimiliki semua orang. Karena alasan tertentu, seseorang menjadi penakut juga pengecut. Berdasarkan astrologi, ternyata ada 5 zodiak yang disebut pengecut. Inilah zodiak tersebut seperti diungkap Revive Zone.

Libra

Libra membenci konflik, tapi mereka tidak membenci dramatisasi. Jika mereka melakukan kesalahan, mereka akan menangis dan melakukan berbagai dramatisasi untuk menutupi fakta bahwa mereka telah melakukan kesalahan besar. Libra menyadari bahwa mereka seharusnya tetap tenang dan bertanggung jawab atas tindakan mereka, namun itu justru mendorong mereka untuk dimarahi atau dibuat merasa tidak enak, dan mereka tidak membutuhkan itu.

Pisces

Sifat lembut Pisces mendorong mereka untuk takut bertindak. Alih-alih memikul tanggung jawab ketika keadaan menjadi buruk, Pisces malah berkilah sebagai ketidakberuntungan semata. Ada kalanya Pisces terlalu takut untuk mempertimbangkan menghadapi tantangan atau menempatkan diri di luar sana.

Cancer

Cancer berani dalam hal berjuang untuk teman dan keluarga mereka, tetapi dalam hal memikul tanggung jawab atas kesalahan mereka sendiri, mereka justru takut. Jadi, bisa dibilang mereka adalah zodiak yang paling pengecut.

Virgo

Virgo tidak suka pergi ke tempat-tempat di mana mereka bukan individu yang paling pintar atau cerdik di ruangan itu. Ketidaktahuan membuat mereka takut melakukan kesalahan. Padahal bagaimana bisa belajar dari kesalahan jika Anda tidak pernah bertanggung jawab untuk melakukannya?

Taurus

Taurus terlalu memikirkan segalanya sehingga bisa mencegah mereka bergerak untuk melakukan sesuatu. Akibatnya, mereka cenderung takut bergerak, terlebih bila hal tersebut berisiko tinggi.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait