Gila Pesta, 2 Zodiak Ini Tak Mau Melewatkan Akhir Pekan di Rumah Saja

Redaksi | 26 September 2022 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bagi kebanyakan orang, akhir pekan adalah waktunya beristirahat atau menghabiskannya bersama orang tersayang. Namun tidak bagi 2 zodiak ini. Akhir pekan akan terlalu membosankan jika dilewatkan begitu saja.

Walau sudah lelah bekerja dari Senin hingga Jumat, masih banyak tersisa energi untuk berpesta. Bahkan kedua zodiak ini bisa disebut gila pesta, seperti dilansir dari Pure Wow. Keramaian dan hingar bingar musik adalah mood booster bagi mereka. Apa saja kedua zodiak tersebut?

1. Libra

Sebagai social butterfly, Libra hapal jadwal pesta terkeren yang akan digelar. Dan mereka tidak ragu menghadirinya walau tanpa teman dekat menemani. Bertemu dan mengenal-orang baru selalu menyenangkan bagi Libra. Tidak hanya itu, Libra bahkan bersedia sambilan sebagai emsi atau penyanyi jika memang dibutuhkan. Keceriaan Libra akan membuat tamu enjoy dan bersenang-senang. Jika Anda kebetulan memiliki teman seorang Libra, bersiaplah karena akan banyak ajakan menghadiri pesta-pesta paling seru.

2. Sagitarius

Di mana Sagitarius berada, di situlah pesta. Acara kumpul-kumpul sederhana akan terasa lebih meriah ketika ada Sagitarius dengan kepribadiannya yang menonjol di sana. Ekspresi ceria serta senyuman yang hangat khas Sagitarius akan membuat semua orang bergembira. Jika kebetulan Sagitarius adalah penyelenggara pesta, maka dijamin acara yang digelar akan seru dan tidak biasa. Kreativitas mereka akan menghasilkan ide liar seperti pesta di dalam bus, perjalanan seru menggunakan helikopter, atau berlayar di kapal mewah.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait