4 Zodiak Ini Punya Tingkat Kecerdasan Emosional Tinggi

Vallesca Souisa | 27 September 2022 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tidak hanya kecerdasan kognitif saja yang penting dan memengaruhi masa depan seseorang. Tapi kecerdasan emosional juga sagat diperlukan untuk membuat seseorang berbeda dan menonjol di masyrakat. Kecerdasan emosional adalah kemampuan seseorang untuk menerima, memahami, mengelola, dan mengontrol emosi dirinya sendiri dan orang lain di sekitarnya. Berdasarkan zodiaknya, ini mereka yang memiliki kecerdasaran emosional tinggi.

Pisces

Pisces mampu memahami perasaan orang lain dengan sangat baik. Rasa empati mereka tinggi dan selalu melihat masalah dari berbagai sisi. Dengan kepekaan nya ini pisces akan selalu membantu orang lain semaksimal mungkin.

Cancer

Cancer merupakan zodiak yang sangat ahli dalam mendengarkan orang lain. Mereka sangat mampu memahami situasi dan berempati, serta menangani emosinya sendiri pada saat yang bersamaan. Mereka sangat halus dan sensitif, ini bisa menjadi kelebihan juga kekurangan. Ketika dimintai solusi mereka akan siap sedia.

Virgo

Virgo memiliki kemampuan Analisa yang tajam dan kecerdasan emosional yang baik. Mereka tahu pasti bagaimana membedakan kebutuhan dan keinginan, dan tahu bagaimana memperimbangakna perasaan orang lain sebelum menngambil tindakan.

Libra

Libra sosok yang sangat hati-hati. Mereka sama sekali tidak bisa bertindak gegabah. Mereka akan mempertimbangkan segala tindakan dari segala sisi dan secara matang. Mereka juga mampu membaca bahasa tubuh orang lain. Intuisinya tidak bisa diremehkan.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait