Kalau Disuruh Memilih, 4 Zodiak Ini Utamakan Materi Ketimbang Cinta

Wida Kriswanti | 28 September 2022 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bagi sebagian orang, kekayaan adalah sumber kebahagiaan utama. Cinta masih bisa dinomorduakan asalkan materi yang dimiliki lebih dari cukup. Detak jantung mereka akan berdegup lebih kencang saat berhadapan dengan uang dibanding bertemu gebetan, hehehe.

Mungkin prinsip ini sedikit mengganggu para pemuja cinta. Namun mereka tidak peduli. Karena memang ini bawaan alami yang sulit untuk diubah. Penasaran siapa saja yang termasuk kelompok orang-orang ini? Dilansir dari Pink Villa, mereka adalah yang bernaung di bawah 4 zodiak berikut ini.

1. Taurus

Sebagai zodiak yang dikenal romantis, ternyata Taurus masih akan memilih uang ketimbang cinta jika memang dihadapkan pada pilihan. Dan saking cinta uang, Taurus sampai berpikir bahwa mencari pasangan yang tepat juga termasuk investasi. Mereka akan mengukur apakah hubungan cinta yang dijalani akan memberi keuntungan dari segi kekayaan atau tidak.

2. Capricornus

Sebelum bisa mengekspresikan perasaan cinta, para Capricornus harus merasa stabil dulu dari segi kekayaan. Kalau sudah merasa bahagia dengan kekayaan yang dimiliki, cinta akan mengikuti. Namun Capricornus selalu terbuka dengan kemungkinan pencapaian kekayaan yang lebih tinggi. Ini menyebabkan cinta dan uang bergantian mengisi otak mereka. 

3. Scorpio

Saat berhadapan dengan uang, Scorpio akan sangat pragmatis. Karena hasrat mereka terhadap kemewahan tidak pernah berhenti. Maka terhadap pasangan hidupnya, Scorpio akan menyukai yang sama-sama menghasilkan atau yang setidaknya bisa mendukung untuk menjadi lebih kaya. 

4. Sagittarius

Jika ada orang yang bisa memberi pengalaman seru dan jalan-jalan menyenangkan yang mereka dambakan, Sagittarius tidak keberatan untuk mencintai orang tersebut. Terserah kalau dicap matre, Sagittarius tidak peduli asalkan bisa happy.

Penulis : Wida Kriswanti
Editor: Wida Kriswanti
Berita Terkait