4 Zodiak Ini Kurang Bisa Mengendalikan Emosi, Akan Meledak-Ledak Saat Marah

Vallesca Souisa | 28 September 2022 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Siapa sih yang enggak pernah marah? Setiap orang pasti pernah marah. Tapi berbeda-beda kadarnya dan caranya. Ada yang bisa mengendalikan emosinya, sehingga ketika marah dia tidak harus meledak-ledak. Sementara ada yang kurang bisa mengendalikan emosinya, cenderung ekpsresif sehingga akan meledak-ledak dan menyeramkan ketika marah. Ini terkait degan kepribadian seseorang dan kita bisa melihat melalui zodiaknya. Berikut ini mereka yang kurang bisa mengendalikan emosi berdasarkan zodiaknya.

Aries
Aries memiliki temperamen yang mudah mendidih. Ia bereaksi terhadap hampir semua komentar negatif atau sikap buruk orang lain terhadapnya. Ia lumayan pemarah, tapi begitu bisa mengeluarkan semua emosinya, suasana hati Aries akan segera membaik, meski bukan berarti kemarahannya benar-benar mereda.

Taurus
Taurus dikenal mudah marah ketika orang lain mencoba mematahkan apa yang menjadi pendaat dan keyakinannya. Si keras kepala ini termasuk yang sangat mengerikan saat marah. Taurus diibaratkan sebagai badai tenang yang menunggu meledak, saat dalam kondisi stabil saja ia bisa mudah terpicu rasa kesal, apalagi jika ada orang yang sengaja membuatnya marah.

Gemini
Gemini umumnya memiliki kondisi emosional yang kurang terkendali. Gemini bisa bersikap kesal dan marah kapan saja atau kehilangan kesabaran menghadapi seseorang. Terkadang orang tak tahu apa pemicu kemarahan Gemini karena ia jarang menjelaskan sumber kemarahannya namun cukup merepotakn banyak orang.

Leo
Leo bisa sangat menyebalkan ketika sedang kesal. Ia bisa tampak begitu ramah, sabar dan baik hati hampir sepanjang waktu, tapi ketika marah, ia bisa bersikap sangat kasar dengan omongan yang menyakitkan. Sebagai zodiak dengan lambang singa, tak mengherankan jika Leo orang yan susah mengendalikan emosi. Ada banyak hal yang membuatnya emosi di dunia ini.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait