4 Zodiak Ini Tampan Luarnya, Tapi Suka Menyebalkan Kepribadiannya

Vallesca Souisa | 2 Oktober 2022 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di dunia ini kita dihadapkan dengan berbagai macam orang. Hati-hati, jangan hanya melihat atau menilai seseorang dari penampilan luarnya saja. Karena kemasan yang keren belum tentu baik hati maupun kelakukuannya. Beberapa zodiak ini memiliki kecenderungan mengesankan luarnya saja, dalamnya kadang suka mengecewakan. Apakah Anda termasuk?

Aquarius

Secara fisik, Aquarius menakjubkan. Mereka menjalani hidup dengan caranya sendiri. Bahkan ketika kamu bertemu dengan seorang Aquarius, kamu ingin masuk dan terlibat ke dunia mereka. Tapi jangan terburu-buru. Meski 'kemasan' luar mereka nampak indah dan penuh harapan, di dalamnya Aquarius bisa menipu total. Aquarius akan mencintai kamu jika itu bermanfaat bagi mereka dan mereka akan menggunakan kamu untuk mendapatkan apa yang diinginkan. Kemudian, setelah mereka mendapatkannya, mereka akan menarik diri dengan egois.

Leo

Leo mungkin tidak seburuk Aquarius. Namun, kombinasi potensial dari kepribadiannya yang arogan, pencemburu dan selalu berbicara sebelum berpikir, membuat sifat mereka menjadi buruk. Leo sebenarnya menyadari perilakunya, namun mereka memilih untuk tidak melakukan apa pun untuk memperbaikinya. Sementara Aquarius pemalas, Leo adalah gambaran orang yang sombong.

Capricorn

Tidak bisa dipungkiri bahwa Capricorn juga memiliki kepribadian yang buruk. Mereka dikenal sulit untuk memaafkan. Mereka benar-benar dingin saat disentuh. Tapi bersyukurlah, kamu belum separah Leo atau Aquarius. Virgo Virgo memiliki kecenderungan ke arah jahat, menghakimi dan kritis. Virgo adalah orang jahat yang hidup dan bernapas. Seperti yang tergambar di film-film, umumnya penampilan mereka meyakinkan tapi kamu jangan sampai terkecoh.

Virgo

Virgo memiliki kecenderungan ke arah jahat, menghakimi dan kritis. Virgo adalah orang jahat yang hidup dan bernapas. Seperti yang tergambar di film-film, umumnya penampilan mereka meyakinkan tapi kamu jangan sampai terkecoh.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait