4 Zodiak Ini Penakut Terhadap Hal-Hal Berbau Horor dan Mistis

Vallesca Souisa | 3 Oktober 2022 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rasa takut pastinya dimiliki setiap orang. Terhadap hal apapun, khususnya hal-hal berbau horror. Tempat gelap, tempat anker, dan sebagainya. Hanya kadarnya saja yang berbeda-beda. Ada yang ketakutannya berlebihan. Alias namanya penakut. Ini bikin seseorang jadi paranoid hingga memikirkan hal buruk. Bisa dilihat dari kepribadiannya mereka yang takut akan hal-hal mistis atau horror. Ini dia berdasarkan zodiaknya mereka yang penakut

Sagitarius

Meskipun dikenal sangat mandiri, ternyata Sagitarius sangat penakut saat dihadapkan dengan hal-hal horor. Mereka selalu minta ditemani jika ingin pergi ke tempat sepi atau gelap. Mereka orangnya gampang sekali kaget dan parnoan. Dia suka mengaitkan kejadian aneh yang dialaminya dengan sesuatu yang mistis yang membuatnya jadi penakut.

Cancer

Orang dengan zodiak Cancer cenderung penakut. Mereka takut pada hal yang berbau horor dan mistis, tak hanya itu ia juga takut pada hewan dan situasi tertentu. Banyak sekali hal yang membuatnya takut jadi kamu harus bersabar saat menghadapinya. Karena mereka bisa menjadi sangat paranoid dalam secara tiba-tiba.

Gemini

Gemini adalah orang yang sangat penakut, mereka paling tidak suka hal-hal yang berbau horor. Menonton film horor di bioskop adalah ujian besar baginya. Meskipun ia sadar sedang menonton dengan banyak orang, ia akan merasa sangat ketakutan. Bahkan, ia akan terbayang-bayang dan merasa dihantui berhari-hari setelahnya.

Aquarius

Aquarius juga sangat penakut, karena sifatnya yang penakut dia suka merepotkan orang lain. Aquarius tidak suka ditinggal sendirian saat berada di rumah atrau suatu tempat. Jika tidak ada yang menemaninya, mereka akan mencoba menelpon satu per satu teman terdekatnya. Aquarius tidak bisa ditakut-takuti, itu akan membuatnya menjerit histeris.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait