3 Zodiak Ini Temperamen, Potensi Melakukan Kekerasan pada Pasangan

Vallesca Souisa | 7 Oktober 2022 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Seseorang yang melakukan kekerasan tak serta merta berlaku begitu saja. Apalagi kalau kekerasan itu sudah dilakukan berulang-ulang. Artinya perilaku ini sudah menjadi bagian dari karakter dirinya. Dengan demikian, para wanita, kalian bisa mengantisipasi sejak dini, apakah calon pasangan atau si dia berpotensi melakukan kekerasan atau tidak.

Umumnya mereka yang suka melakukan kekerasan memiliki tempramen tinggi. Mudah marah, kasar, ada kecenderungan posesif, suka mendominasi dan manipulatif. Kali ini kita akan melihat berdasarkan zodiaknya, mereka yang tempramen dan berpotensi melakukan kekerasan, dikutip dari PinkVilla.

Scorpio
Berkencan dengan Scorpio bisa menjadi menyenangkan karena ia bisa humoris. Tapi juga bisa menjadi membosankan, atau bahkan menegangkan. Karena Anda harus menjawab pertanyaan yang mencurigakan dan memberikan laporan terperinci tentang ke mana Anda pergi dan siapa yang Anda temui. Scorpio tidak pernah benar-benar puas kecuali mereka tahu mereka dapat mengendalikan Anda setiap saat. Jika mereka mencurigai ada perselingkuhan, zodiak ini bisa menjadi sangat kejam dan tidak mau mendengarkan alasan.

Aries
Aries hanya benar-benar mempercayai diri mereka sendiri dan keluarga mereka. Zodiak ini tidak percaya alasan dengan mudah dan akan selalu curiga dengan motif Anda. Dalam keadaan marah, mereka sering menjadi kasar dan bisa melampaui batas atau memukul pasangan mereka.

Leo
Setiap orang akan marah di beberapa titik, tetapi Leo yang skeptis dikenal menyimpan dendam yang mengerikan dan menyerang dengan cara yang menyeramkan. Jika Anda pernah melakukan sesuatu yang mengancam citra mereka di masyarakat atau bahkan di antara teman-teman, zodiak ini bisa menjadi sangat marah melebihi kata-kata di mana mereka secara fisik menyakiti Anda.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait