3 Zodiak dengan Sifat Paling Sering Cari Perhatian

Redaksi | 10 Oktober 2022 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dalam lingkungan pergaulan pasti menemukan ada orang yang suka caper atau mencari perhatian. Orang yang suka mencari perhatian biasanya akan melakukan apa saja untuk mendapatkan simpati orang lain, tak peduli jika hal itu merugikan dirinya sendiri atau orang lain. Intinya mereka selalu ingin dinomorsatukan bahkan cenderung egois supaya dia diperhatikan dan didengarkan.

Ternyata, perilaku caper atau cari perhatian dapat memiliki penyebab beragam. Bahkan, perilaku ini boleh jadi adalah gejala gangguan mental tertentu yang membutuhkan empati kita. 

Bagi orang dewasa, perilaku caper dan cari perhatian yang tidak pada tempatnya dapat mengganggu orang di sekitarnya. Perilaku tersebut biasanya dilakukan demi mendapatkan perhatian, kekaguman, dan pujian orang dari orang lain.

Dari 12 zodiak, berikut 3 zodiak yang paling sering caper ke orang lain.

Aries

Aries merupakan tipikal orang yang supel dan extrovert. Dia menyukai perhatian yang ditujukan padanya dari orang-orang disekitarnya. Tidak hanya itu, dia juga memiliki kepercayaan diri yang tinggi, jadi tidak heran jika banyak orang sering memperhatikannya.

Leo

Leo bisa jadi zodiak yang paling sering cari perhatian ke orang lain. Orang-orang yang berzodiak Leo cenderung dominan dan menguasai pembicaraan. Dia juga terkadang membuat drama-drama kecil agar diperhatikan banyak orang.

Gemini

Selain Aries dan Leo, Gemini juga merupakan zodiak yang paling sering caper. Gemini memiliki sifat yang supel dan suka bersosialisasi dengan banyak orang. Selain itu, dia juga memiliki wawasan yang luas sehingga setiap orang bisa cocok mengobrol dengannya.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait