Lebih Suka Santai, 4 Zodiak Ini Suka Menunda Pekerjaan

Redaksi | 10 Oktober 2022 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Karena memang sudah karakternya, atau memang karena moody-an, seseorang bisa menunda-nunda pekerjaan. Mereka bisa dikategorikan orang-orang yang bekerja sesuai dengan suasana hati. Tidak bisa berada di bawah tekanan atau dalam kondisi yang terlalu stress. Mereka bekerja sesuai dengan hati mereka. Ini dia 4 zodiak yang suka bersantai, suka kenyamanan, hingga suka menunda pekerjaannya.

Taurus

Taurus bukan seseorang yang suka bekerja keras, kecuali sudah kepepet banget, ya. Mereka kurang bisa menyelesaikan pekerjaan tepat pada waktunya. Mereka suka bersantai dan dikelilingi dengan kemewahan. Bukan termasuk tipe orang yang terlalu rajin, maupun pekerja keras.

Libra

Libra selalu memiliki jadwal dan rencananya sendiri. Umumnya kurang bisa bekerja pada waktu tertentu, mereka tidak melakukannya, dan tak bisa terkekang dengan waktu. Tidak peduli betapa pentingnya sebuah tugas tersebut, kalau suasana hatinya nggak prima, dia maka tidak akan mengerjakan tugasnya itu. Mereka hanya bekerja sesuai dengan keinginan hati mereka.

Aquarius

Aquarius kerap meragukan diri mereka dan tindakan mereka. Aquarius terlalu memikirkan segalanya dan kebiasaan merugikan diri sendiri. Kebiasaannya suka meragukan diri sendiri inilah yang membuat mereka terkadang mempertanyakan setiap tindakan yang mau dilakukan, dan akhirnya menunda pekerjaan.

Sagitarius

Sagitarius adalah sosok yang kreatif dan inovatif. Mereka memiliki banyak ide di kepalanya. Tetapi kadang suka bingung sendiri, mau memulai dari mana. Mereka cenderung kewalahan oleh begitu banyak ide dan akhirnya menunda pelaksanannya.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait