Ramalan Cinta Berdasarkan Zodiak : Taurus Ada yang Dekati, Capricornus Patah Hati

Redaksi | 17 Oktober 2022 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut adalah ramalan cinta berdasarkan zodiak, seperti yang diprediksi oleh peramal Pandit Jagannath Guruji antara 17 hingga 23 Oktober 2022 di laman Times of India. Yuk simak seperti apa kehidupan cinta Anda selama sepekan ke depan.

Aries (21 Maret-20 April)

Ada tanda-tanda bahwa Anda akhirnya bisa mengalami romansa dalam hidup Anda. Di tempat kerja, Anda mungkin akan mendapatkan kesempatan untuk menghabiskan lebih banyak waktu bersama rekan kerja yang Anda sukai. Jika kalian berada di frekuensi yang sama, flirting yang sehat tidak dapat dikesampingkan.

Taurus (21 April-20 Mei)

Seseorang mungkin mendekati Anda. Namun cobalah untuk mengenal orang tersebut secara detail sebelum terburu-buru dan meningkatkan hubungan ke tingkat yang lebih serius.

Gemini (21 Mei-21 Juni)

Buat Anda yang baru jadian, berusahalah ciptakan rasa percaya dengan pasangan Anda dengan berkomunikasi secara terbuka. Cobalah memahami impian dan harapan pasangan Anda untuk benar-benar terhubung dengan mereka.

Cancer (22 Juni-22 Juli)

Menyalurkan perasaan Anda ke arah yang benar akan memainkan peran penting dalam hubungan Anda. Hindari diskusi dan perdebatan yang tidak logis dengan pasangan Anda untuk memastikan hubungan yang sehat.

Leo (23 Juli-23 Agustus)

Anda mungkin akan bertemu dengan salah satu mantan Anda pada pekan ini. Namun meski Anda dan dia telah menjadi dua individu yang berbeda secara pikiran dan sifat, hubungan ini mungkin bisa berjalan dengan baik.

Virgo (24 Agustus 24 September)

Anda dapat mencoba untuk "memperluas" persahabatan Anda dengan seorang teman. Namun, ambil setiap langkah dengan hati-hati karena satu kesalahan dapat merusak persahabatan Anda. Untuk yang berpasangan, Anda akan mendapati minggu ini akan menjadi pekan yang luar biasa.

Libra (24 September 23 Oktober)

Energi dan ekspresi Anda minggu ini akan membawa perubahan positif pada hubungan Anda. Jika ingin menciptakan momen yang berkesan, ,erencanakan perjalanan singkat bisa menjadi pilihan yang tepat. Hindari mengemudi dengan terburu-buru karena salah satu dari Anda bisa mengalami cedera ringan.

Scorpio (24 Oktober 22 November)

Sifat emosional dan kepedulian Anda akan memenangkan hati pasangan Anda. Anda akan dihujani dengan cinta dan rasa hormat yang luar biasa dari mereka. Pasangan yang sibuk bekerja perlu meluangkan waktu untuk satu sama lain.

Sagitarius (23 November-21 Desember)

Anda dan pasangan akan menemukan kepositifan mengalir ke dalam hubungan Anda minggu ini. Anda akan menghabiskan waktu berkualitas dengan cinta Anda. Namun, diskusi yang keras tentang topik sensitif dapat merusak suasana hati Anda.

Capricornus (22 Desember-21 Januari)

Patah hati dapat membuat Anda lemah secara emosional. Jadi, jagalah diri Anda dan berusaha agar terus dikelilingi oleh orang-orang tersayang Anda. Hindari bereaksi berlebihan terhadap sesuatu karena dapat menyebabkan beberapa masalah serius dalam kehidupan pernikahan Anda. Empati akan memainkan peran penting dalam membangun hubungan Anda.

Aquarius (22 Januari-19 Februari)

Penuhi kebutuhan romantis Anda dan pasangan. Hal oni akan membantu Anda mencapai tingkat kebahagiaan level berikutnya dalam hubungan Anda.

Pisces (20 Februari-20 Maret)

Untuk yang sedang PDKT, persahabatan jangka panjang Anda akhirnya bisa berkembang menjadi sesuatu yang istimewa. Sementara untuk mereka yang berpasangan, pelukan yang tak ada habisnya akan mengisi seluruh minggu Anda

 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait