Ramalan Zodiak Anda Hari Ini Kamis 20 Oktober 2022 : Semua Terasa Menyenangkan

Redaksi | 20 Oktober 2022 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut adalah ramalan zodiak Anda pada hari ini Kamis 20 Oktober 2022 seperti diprediksi peramal Pandit Jagannath Guruji via Times of India.

Aries (21 Maret-20 April)

Pagi hingga sore ini akan menjadi hari biasa tetapi pada malam hari akan menjadi sibuk. Rencana Anda mungkin jadi berantakan karena pekerjaan menit terakhir yang diberikan oleh senior Anda. Secara finansial Anda baik-baik saja, boleh lah berbelanja sedikit. Anda mungkin menerima rezeki dadakan.

Taurus (21 April-20 Mei)

Kesehatan Anda tampaknya tidak baik hari ini karena beberapa berita buruk dari seorang teman akan membuat Anda stres dan merenungkan hidup Anda sendiri. Selain itu, pasangan Anda mungkin salah memahami Anda, yang membuat Anda akan merasa lemah secara emosional. Utang dari seorang teman akan dikembalikan pada Anda.

Gemini (21 Mei-21 Juni)

Anda mungkin diminta untuk bekerja lembur oleh rekan kerja. Pasangan Anda akan mendukung. Semua terasa nyaman begitu Anda berada di rumah bersama pasangan Anda. Para lajang akan menikmati waktu yang menyenangkan.

Cancer (22 Juni-22 Juli)

Sebuah perjalanan bisnis akan Anda lakukan. Ini akan menghambat konsentrasi Anda dan Anda mungkin akan dimarahi oleh atasan Anda. Kehidupan cinta terlihat baik karena pasangan sangat mendukung Anda. Pilek atau batuk akan merusak mood Anda.

Leo (23 Juli-23 Agustus)

Kebohongan bisa merusak hubungan dengan teman-teman Anda. Jangan biarkan rekan kerja Anda mengajak Anda ke pesta pada hari ini karena kesehatan Anda mungkin goyah. Kehidupan cinta Anda bakal memanas.

Virgo (24 Agustus 24 September)

Kehidupan cinta Anda sedang tak bergairah. Tetapi Anda harus berhati-hati dengan reaksi Anda. Pekerjaan dan kesehatan tampaknya menguntungkan Anda. Kenakan sesuatu yang berwarna oranye hari ini.

Libra (24 September 23 Oktober)

Malam hari akan terjadi sesuatu yang penting untuk Anda. Akan ada beberapa pengungkapan emosional tidak hanya oleh teman dan keluarga Anda tetapi juga pasangan atau orang tua Anda. Pekerjaan akan menjadi sibuk tetapi dapat dikelola. Hindari makanan ringan yang digoreng, bisa mengganggu kesehatan.

Scorpio (24 Oktober 22 November)

Adalah baik untuk mencoba sesuatu yang baru tetapi terlalu percaya diri dapat menghambat kemajuan Anda. Waspadalah terhadap rekan kerja yang mencoba mengetahui tentang kehidupan cinta Anda, mungkin ada motif tersembunyi. Sakit kepala dan stres akan datang hari ini.

Sagitarius (23 November-21 Desember)

Hari ini akan menjadi hari yang santai. Anda tidak akan melakukan apa-apa di rumah. Ini dapat membantu Anda menghindari suasana tegang yang mungkin muncul di tempat kerja karena perilaku rekan kerja.

Capricornus (22 Desember-21 Januari)

Jaga kesehatan Anda agar bisa menikmati hari ini. Hari yang menyenangkan menanti Anda. Pasangan Anda mungkin mengatakan ya untuk ide apa pun yang akan Anda sarankan.

Aquarius (22 Januari-19 Februari)

Jangan berdebat dengan atasan Anda karena itu dapat menyebabkan masalah. Tampaknya ada situasi miskomunikasi yang akan menambah ketegangan, tetapi seorang rekan mungkin turun tangan untuk menenangkan Anda. Anda mungkin kehilangan dompet atau salah menaruh cek atau amplop uang, jadi berhati-hatilah. Rasa sakit muncul di tangan Anda.

Pisces (20 Februari-20 Maret)

Anda akan memiliki hari yang mulus tanpa kekhawatiran keuangan atau pertengkaran di rumah. Bos, orang tua, dan teman Anda tidak akan menjadi sumber masalah bagi Anda pada hari ini.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait