Kelihatan Baik Hati dan Polos, 5 Zodiak Ini Sesungguhnya Penipu Ulung

Redaksi | 23 Oktober 2022 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Beberapa orang memiliki kepribadian berbahaya. Mereka selalu memiliki rencana untuk menipu orang. Mereka tidak juga tidak ragu mengkhianati orang yang paling mereka cintai dan percaya. Oleh karena itu, segera menjauh dari orang-orang seperti itu.

Menurut astrologi ada sejumlah zodiak yang tega melakukan penipuan tanpa perasaan ragu-ragu. Berikut daftarnya seperti diungkap Times of India.

Aries

Aries baik, murah hati, dan penyayang, tetapi mereka tega menipu orang untuk keuntungan mereka sendiri. Mereka juga tak sungkan meminta bantuan orang lain untuk mengkhianati seseorang. Mereka bahkan pada akhirnya akan mengkhianati orang yang mereka mintai bantuan.

Cancer

Mereka sangat sensitif dan emosional, tetapi jangan biarkan hal itu membodohi Anda. Mereka akan menipu Anda dengan menyamar sebagai orang yang sangat manis dan polos. Cancer pun tidak segan-segan melakukan penipuan atas nama orang lain.

Leo

Tidak ada mencurigai Leo melakukan penipuan karena mereka dianggap terlalu baik dan murah hati. Saat itulah Leo menyerang dan memanfaatkan orang lain. Mereka akan membuat rencana jahat demi bisa mendapatkan apa yang mereka inginkan.

Scorpio

Mereka sangat ahli dalam hal menipu. Tidak masalah bagi mereka untuk menipu seseorang. Mereka sangat pendendam sehingga dan akan melakukan penipuan sebagai bentuk balas dendam.

Aquarius

Aquarius terkadang menggunakan kreativitas mereka untuk melakukan penipuan. Mereka mengkhianati orang-orang yang mempercayai mereka dan bagian terburuk dari semua ini adalah bahwa Aquarius tidak pernah keberatan menjadi orang jahat.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait