Gampang Tersingggung, 3 Zodiak Ini Sering Marah Tanpa Alasan Jelas

Redaksi | 24 Oktober 2022 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Karakter dan tempramen orang berbeda-beda. Nggak bisa disalahkan atau dihakimi juga berarti dia orang yang negatif atau buruk. Setiap orang memiliki latar belakang pembentukan karakternya masing-masing, kenapa bisa begini. Beberapa orang mudah tersulut emosi, karakter yang terbentuk sejak ia kecil, dimana ia tumbuh, dalam lingkungan keluarga yang seperti apa memengaruhi.

Berikut ini, berdasarkan zodiaknya, adalah mereka yang gampang tersulut emosinya, kadang bisa langsung marah, tanpa alasan yang jelas.

Taurus

Taurus sebenarnya dikenal sebagai zodiak yang punya rasa kasih sayang, bisa gampang iba. Tapi, pada kondisi-kondisi tertentu, Taurus juga bisa gampang emosi, dan marah. Apalagi kalau Taurus lagi pusing, lagi ada masalah, maka jika ada sesuautu yang nggak beres, atau ada omongan yang bikin sensi, bisa langsung membuatnya marah.

Scorpio

Scorpio juga mudah marah dan emosi. Mereka dikenal sensitif, tersinggungan, dan memiliki sikap yang kasar baik disengaja maupun tidak.. Kalau moodnya sedang nggak asik, hal kecil saja bisa menyulutnya jadi berlaku kasar atau omong kasar. Dia akan berubah jadi sosok yang menyebalkan.

Aries

Aries selama ini dikenal sebagai pribadi yang dinamis, ambisisu, dan perfeksionis. Sedikit ceria, namun ia bisa mudah emosi, bila segala sesuatu tidak berjalan semestinya. Ia bisa mengeluarkan kata-kata yang nyelekit, menyakitkan, dan tak sungkan berteriak.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait