4 Zodiak Ini Disebut Paling Gampang Mengeluh, Anda Termasuk?

Redaksi | 28 Oktober 2022 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mengeluh sejatinya satu hal yang lumrah dan manusiawi. Tapi kalau terlalu sering mengeluh, dan apa-apa dikeluhkan, ini bisa mengganggu bagi orang lain juga. Kadang-kadang kita harus mengontrol diri, dan belajar menerima segala situasi dan kondisi dengan lapang dada, sehingga tak mudah mengeluh.

4 zodiak ini dianggap termasuk orang-orang yang mudah mengeluh. Benarkah demikian?

Cancer

Cancer diam-diam memiliki emosi yang terpendam. Mereka bisa cepat terusi moodnya. Untuk menstabilkan suasana hatinya ini, dari pada stress sendiri, mereka kadang suka mengeluarkannya langsung, tentang apa yang mereka tidak sukai, atau membuat mereka tidak nyaman, dalam bentuk keluhan. Masalahnya, sekecil apapun, kalau itu menurutnya mengganggu, bisa dikeluhkan.

Virgo

Virgo umumnya adalah orang-orang yang agak perfeksionis. Mereka menyenangi kesempurnaan. Secara alami, mereka mampu menemukan kesalaha di sana-sini dengan mudah, dan akan mengeluhkan hal-hal yang detil

Scorpio

Scorpio selalu ingin baik-baik saja. Mereka tidak suka kekacauan, dan banyak mengeluh ketika segala sesuatunya tidak berjalan sesuai keinginan mereka.

Sagitarius

Sagitarius cenderung ceplas-ceplos dan blak-blakkan. Kadang, sagitarius nggak tahu kapan harus tutup mulut. Jika mereka tidak suka sesuatu, mereka bisa membuat keributan akan hal itu.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait