4 Zodiak dengan Sifat Bermuka Dua Hingga Manipulatif

Redaksi | 31 Oktober 2022 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Perilaku manipulatif adalah keinginan untuk mengontrol orang lain dengan berbagai cara. Mereka sengaja memanfaatkan orang lain untuk mendapatkan keuntungan bagi dirinya sendiri, seringkali menggunakan strategi tidak jujur hingga eksploitatif yang merugikan orang lain. 

Dalam kehidupan nyata, semua ingin menjadi orang yang benar dan jujur ​​pada diri mereka sendiri. Namun, ada beberapa orang yang tidak bisa jauh dari sifat negatif yang melekat.

Mereka bermuka dua, diplomatis, dan manipulatif.

Berdasarkan astrologi ada beberapa zodiak yang memiliki beberapa tanda manipulatif dan bermuka dua. Berikut  4 zodiak yang memiliki tanda-tanda bermuka dua dan manipulatif.

Gemini

Dikenal memiliki sifat plin-plan, pemilik zodiak gemini sangat ambisius untuk membiarkan moral dan etika menghalangi tujuannya. Mereka tidak ragu untuk meninggalkan cita-cita mereka dan naik ke puncak. Gemini termasuk orang munafik, penipu dan pasif-agresif. Mereka juga salah satu pengkhianat terbesar dari semua tanda zodiak dan dapat dengan mudah menghancurkan kepercayaan seseorang.

Scorpio

Scorpio tidak percaya memberi kesempatan kedua kepada siapa pun dan tidak bisa memaafkan dan melupakan. Ketika seseorang merusak kepercayaan mereka, mereka menutup semua pintu hati mereka untuk orang tersebut. Tetapi ketika mereka mengkhianati seseorang, mereka mengharapkan orang untuk memaafkan mereka dan memahami sisi cerita mereka.

Sagitarius

Sagitarius sering disebut munafik karena mereka terlalu manis dan diplomatis untuk menghancurkan hati siapa pun secara sadar. Mereka sering disebut bermuka dua karena mereka tidak benar-benar berpegang pada moral mereka dan dapat dengan mudah mengabaikannya saat dibutuhkan.

Aquarius

Aquarius tersenyum pada semua orang dan berpura-pura peduli dengan perasaan semua orang, tetapi jauh di lubuk hati mereka menghakimi semua orang. Mereka berpura-pura seolah-olah mereka tidak menghakimi, santai dan sangat baik hati, tetapi itu hanya fasad untuk menyembunyikan sifat menghakimi dan mengkritik mereka.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait