Waduh, 3 Zodiak Ini Dikenal Paling Sering Mikir Ngeres

Redaksi | 5 November 2022 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dari 12 zodiak yang ada, terdapat 3 zodiak yang ternyata paling ngeres. Suka mikir jorok pokoknya, hehehe. Dilansir dari Revive Zone, berikut ini ketiga zodiak tersebut. Anda termasuk tidak, ya?

1. Scorpio

Untuk urusan ranjang, Scorpio memang paling juara. Sebelum terjun pada praktik, Scorpio sudah membayangkan skenario yang akan dimainkan bersama pasangannya di atas ranjang. Agar berhasil, Scorpio bahkan tak segan mengungkap rencananya tersebut kepada pasangannya. Kadang bikin tercengang, tapi Scorpio sama sekali tidak bercanda. Mereka akan sungguh-sungguh melakukannya dan dengan penuh hasrat.

2. Leo

Bahkan untuk urusan ranjang, Leo ingin menjadi bintangnya. Demi mendapatkan kekaguman dari pasangannya, Leo akan melakukan sesuatu yang luar biasa di atas ranjang. Mungkin sedikit tidak biasa atau aneh, tapi sama sekali tidak buruk. Beri kebebasan pada Leo untuk mempraktikkan apa yang sudah dibayangkannya, maka Anda akan mendapatkan kepuasan.

3. Aries

Aries selalu ingin menjadi yang terbaik, termasuk dalam urusan ranjang. Mereka ingin pasangannya mendapatkan pengalaman bercinta yang tak terlupakan saat bersamanya. Demi mencapai tujuannya tersebut, Aries kerap membayangkan lebih dulu apa yang akan dilakukannya di atas ranjang bersama pasangannya. Dan rencana-rencananya sering di luar perkiraan. Aries dalam mempraktikkan rencananya pun sangat dominan. Siap-siap yang jadi pasangannya!

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait