Dinda Kanya Dewi jadi Muncikari di Serial Kupu Malam

Redaksi | 14 November 2022 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dinda Kanya Dewi ikut membintangi serial Kupu Malam yang tayang di layanan streaming WeTV dan iflix mulai 25 November 2022 mendatang. Dalam serial garapan MD Entertainment itu, Dinda berperan sebagai seorang muncikari, bernama Rachel.

Berperan sebagai seorang muncikari menjadi tantangan baru bagi Dinda Kanya Dewi. Ia mengaku tidak pikir panjang saat pertama ditawari peran tersebut. Bagi Dinda, selama terjun di dunia akting dirinya belum pernah mendapat peran sebagai muncikari.

"Aku karena memang, satu, biasanya aktor terpanggil ketika ditawari satu karakter yang belum pernah dia mainkan sebelumnya dan kebetulan karakter ini aku belum pernah sama sekali selama aku berkarier," ungkap Dinda Kanya Dewi di MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan, akhir pekan kemarin.

Dinda Kanya Dewi ikut membintangi serial Kupu Malam. (Seno/tabloidbintang.com)

Selain itu, Dinda Kanya Dewi juga perlahan ingin melepas imej artis yang langganan dengan karakter antagonis.

"Dan ketika ditawari menjadi seorang mucikari di sini, kayaknya aku enggak mikir-mikir sih, langsung kayak iya," kata Dinda Kanya Dewi menambahkan.

Meski sosok Rachel yang diperankan ada dalam kehidupan nyata, Dinda Kanya Dewi mengaku belajar mendalami katakter berdasar arahan sutradara, Anggy Umbara. Bahan rekomendasi menjadi muncikari diambil dari  film soal prostitusi.

Selain Dinda Kanyadewi, serial Kupu Malam juga dibintangi sejumlah aktor dan aktris remaja seperti dari Michelle Ziudith, Kenny Austin, Rizky Nazar, Lukman Sardi, Karina Suwandi, Steffi Zamora, dan Keanu Campora.

Dinda Kanya Dewi ikut membintangi serial Kupu Malam. (Seno/tabloidbintang.com)

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait