Sinopsis CINTA SETELAH CINTA SCTV Episode 277 Hari Ini Kamis 17 November 2022

Redaksi | 17 November 2022 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis CINTA SETELAH CINTA SCTV Episode 277 Hari Ini Kamis 17 November 2022

Fondi dan Mayang lagi sarapan. Tapi wajah Fondi tampak galau. Wahyu telepon Fondi dan tekan Fondi agar pecat Starla sebagai CEO Himawan sejahtera, karena starla bisa bongkar rahasia busuk mereka.

Starla tiba di kantor dan Rina malah tergopoh-gopoh laporan sambil bisik bahwa berkas transferan yang sedang diselidiki kemarin hilang dari mejanya. Starla tercekat, "Apa? Kok bisa?"

Fondi di ruangannya, Malah saat itu starla ketuk pintu dan masuk. Tapi Fondi malah bilang, "Papa juga perlu bicara sama kamu. Jadi, papa terpaksa mencopot kamu dari posisi CEO yang kamu pegang saat ini." Starla kaget.

Arya tiba di depan sekolah Nila. Nila senang banget karena Arya jemput, "Jadi Om Abang sudah balik dari Sukabumi?" Arya bilang dengan ceria, "Iya dan Om Abang juga dudah booking tempat loh buat dinner." Niko kesal dengar itu.

Sakti tiba di sekolahnya naik motor. Dia tatap sekitar dan heran lihat Citra belum tiba. Tumben? Malah saat itu mobil Edo berhenti di halaman sekolah. Dan sakti syok, "Apa-apaan ini? Kok Citra bisa bareng Edo?"

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait