Cinta Brian dan Yasmin Napper Bangun Kemistri di Film 2045 Apa Ada Cinta

Redaksi | 18 November 2022 | 04:00 WIB

Cinta Brian dan Yasmin Napper dipasangkan di film "2045 Apa Ada Cinta", garapan sutradara Indra Gunawan.

Untuk mendapatkan kemistri maksimal, Indra meminta Cinta Brian untuk mendekatkan diri pada Yasmin Napper. Bukan sekadar ngobrol, Cinta Brian juga mengajak Yasmin jalan bareng. 

"Kalau Yasmin Napper sudah berpengalaman, untuk Cinta Brian saya bilang coba sering-sering hangout bareng, jalan bareng untuk menimbulkan chemistry," ujar Indra Gunawan di FX Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (17/11).

Film 2045 Apa Ada Cinta bercerita tentang cinta segitiga dan persahabatan. Dibalut dengan unsur sci-fi sehingga menambah kesan modern. Sesuai judulnya, film ini mengambil latar belakang beberapa puluh tahun ke depan, yang sudah maju dan memiliki kondisi iklim yang baik.

"Pesannya begini, secara utuh kami bicara soal go green ya, yang lebih maju, tetap hijau sejuk, udara lebih bersih. Intinya (ceritanya) tetap persahabatan," jelasnya.

Film 2045 Apa Ada Cinta mengikuti kisah dua orang sahabat yang terjebak konflik romansa berupa cinta segitiga dengan seorang co-founder dari sebuah perusahaan startup.

Renata yang berprofesi sebagai hacker, awalnya berniat untuk membantu Meara dalam menelusuri asal-usul Marshal yang menjadi narasumber wawancara untuk artikel yang ditulisnya.

Film 2045 Apa Ada Cinta rencananya tayang pada 1 Desember 2022.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait