Penggemar Terkejut Ellen Pompeo Pamit dari Grey's Anatomy Setelah 19 Musim Bersama

Indra Kurniawan | 19 November 2022 | 16:00 WIB
TABLOIDBINTANG.COM - Grey's Anatomy menjadi salah satu program TV tersukses dalam sejarah ABC selama hampir dua dekade sejak penayangan perdana 27 Maret 2005.
Bertahun-tahun lamanya serial tersebut mengalami berbagai perubahan pemeran hingga menjadi salah satu serial yang paling banyak ditonton. Namun kejutan dibuat bintang utamanya, Ellen Pompeo.
Melalui Instagramnya, Kamis (17/11) Ellen mengumumkan secara resmi bahwa dia akan pamit dari serial yang telah membesarkan namanya setelah 19 musim. 
Ellen Pompeo adalah anggota terakhir yang tersisa dari pemeran asli serial itu. Meskipun di musim terakhir karakter Meredith Gray yang diperankannya tidak terlalu berbobot, dia adalah karakter yang membuat cerita menjadi kohesif, sehingga kepergiannya bisa berarti akhir dari serial tersebut.
Namun, dia menambahkan bahwa pertunjukan akan berlanjut dan mungkin dia akan tampil sebagai bintang tamu di masa mendatang.  Apakah penggemar akan setia pada serial itu setelah tokoh protagonis utamanya tiada?
"Saya sangat berterima kasih dan rendah hati dengan cinta dan dukungan yang telah Anda semua tunjukkan kepada saya, Meredith GREY dan pertunjukan selama 19 musim! Melalui semua itu ... tidak ada yang mungkin terjadi tanpa penggemar terbaik di dunia," tulis Pompeo. 
"Anda semua adalah PENDUDUK dan Anda semua telah membuat perjalanan menjadi sangat menyenangkan dan IKONIK!!! tambahnya.
"Aku mencintaimu dengan sangat dan menghargaimu kembali. Ini bukan pertama kalinya Anda naik rollercoaster... Anda tahu pertunjukan harus tetap berjalan dan saya pasti akan kembali berkunjung. Dengan banyak cinta dan rasa terima kasih yang luar biasa," katanya lagi.
Grey's Anatomy mengakhiri musim gugurnya seminggu yang lalu, dan akan kembali untuk bagian kedua dari musim ke-19 Februari 2023.
Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait