4 Ribu Driver Ojol Ajak Keluarga Nonton Bareng Film Sri Asih

Redaksi | 20 November 2022 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebanyak 4000 driver ojek online mitra Grab Indonesia menonton film superhero lokal Sri Asih di bioskop. Kegiatan bertajuk “Nobar Warga Grab” pertama itu digelar 16 kota secara serentak diikuti oleh lebih dari 4 ribu pengemudi ojol beserta anggota keluarganya. 

Sri Asih merupakan film besutan sineas lokal ternama, Upi, dipilih sebagai film Indonesia pertama yang ditonton berkat keunikannya sebagai film pahlawan super perempuan pertama asli Indonesia.

Menyusul sukses acara nonton bareng Pengabdi Setan 2 sebelumnya, inisiatif apresiasi mitra “Nobar Warga Grab” ini didapuk sebagai kegiatan apresiasi mitra rutin yang akan diadakan setiap kuartal di berbagai kota di tanah air.

Selain di Jakarta, Nobar Warga Grab perdana ini juga diadakan di Bali, Bandung, Bekasi, Bogor, Depok, Makassar, Malang, Manado, Mataram, Medan, Palembang, Samarinda, Semarang, Tangerang, dan Yogyakarta. 

Neneng Goenadi, Country Managing Director Grab Indonesia, mengatakan Nobar Warga Grab diadakan untuk lebih mendekatan Grab Indonesia dengan para mitranya sekaloigus mendukung film karya anmak bangsa.
 
“Nonton bareng merupakan salah satu bentuk hiburan yang paling mudah diakses dan memungkinkan kita untuk berkumpul bersama orang-orang terdekat. Lewat Nobar Warga Grab ini, kami tak hanya ingin bisa lebih dekat dan lebih sering berkumpul bersama para mitra, tetapi juga menyediakan wadah bagi para mitra untuk melepas penat dari rutinitas harian mereka dan berbagi momen kebersamaan dengan anggota keluarga mereka. Kami juga berharap kegiatan rutin ini dapat mendorong rasa bangga terhadap film-film berkualitas karya sutradara dan aktor/aktris andal Indonesia," dalam siaran pers yang diterima wartawan belum lama ini.

Selain itu para driver ojol juga bisa bertemu dengan para pemain Sri Asih dan sutradara. Tampak Jefri Nichol, Fadly Faisal hingga Joko Anwar ikut berfoto bareng driver ojol usai nobar.

Sri Asih merupakan film superhero Indonesia terbaru dari Jagat Sinema Bumilangit tayang di bioskop mulai 17 November 2022. Mengisahkan perjalanan Alana (Pevita Pearce) menjadi superhero titisan Dewi Asih.
Alana lahir sebagai anak yatim piatu yang dibesarkan di panti asuhan sejak kecil. Orang tuanya wafat karena menjadi korban letusan Gunung Merapi, tepat pada hari kelahiran Alana.

Ketika masuk ke usia anak-anak, Alana kemudian diadopsi oleh pengusaha kaya bernama Sarita Hamzah (Jenny Chang). Ia merawat dengan sepenuh hati hingga Alana menganggapnya seperti ibu kandung sendiri.

Film ini perankan oleh berbagai aktor papan atas seperti Pevita Pearce (Alana), Jefri Nichol (Tangguh), Reza Rahadian (Jatmiko), Dimas Anggara (Kala), Christine Hakim (Eyang Mariam), Surya Saputra (Prayogo), Jenny Zhang (Santa Hamzah), Randy Pangalila (Mateo Adinegara), Faradina Mufti (Renjana), Messi Gusti (Alana kecil) dan Fadly Faisal (Gilang).

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait