American Music Awards 2022 Hadir di NET TV, 25 November 2022

Redaksi | 21 November 2022 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ajang penghargaan musik bergengsi di Amerika Serikat, 'American Music Awards 2022' hadir di NET TV pada Jumat, 25 November 2022, pukul 21.00 WIB.  

Yeni Anshar, Direktur Programming NET TV menyebutkan NET terus berupaya menyuguhkan tayangan yang menghibur dan menarik untuk pemirsa melalui beragam jenis kontennya. 

“Salahsatunya ajang penghargaan musik kelas dunia American Music Awards 2022 yang kerap menjadi barometer musik dunia. Penampilan apik para musisi dunia dapat terlihat dalam pentas tersebut yang mudah-mudahan dapat menjadi hiburan tersendiri bagi pemirsa NET TV”, jelas Yeni Anshar melalui siaran pers yang diterima wartawan belum lama ini.

American Music Awards merupakan penghargaan musik tahunan di Amerika yang dibentuk oleh Dick Clark Production dan Jesse Collins Entertainment. Tahun ini merupakan perayaan yang ke 50 Tahun American Music Awards (AMA). 

American Music Awards 2022 menjadi debut bagi Wayne Brady sebagai pemandu acara ajang penghargaan musik bergengsi ini. Musisi yang mendapat nominasi paling banyak dalam ajang ini adalah Pink, Charlie Puth, dan Stevie Wonder. 

Tak hanya mendapat nominasi paling banyak, mereka juga turut tampil secara langsung untuk memeriahkan acara tersebut. Musisi lain yang juga bakal  tampil di American Music Awards 2022 antara lain: Imagine Dragons, Chris Brown, Wizkid, Lionel Richie, Dove Cameron, dan masih banyak lagi.

Selain menghadirkan panggung penghargaan musik kelas dunia, NET TV juga memiliki program baru bertajuk  “Fenomena”, sebuah tayangan menguak sisi lain dari  kehidupan masyarakat.

“Fenomena” adalah sebuah program yang mengajak pemirsa untuk menguak tabir kehidupan lebih mendalam dan memahami sisi lain dari berbagai hal, seperti tempat atau benda yang fenomenal. Tayangan ini juga menghadirkan kumpulan informasi mengenai budaya yang dipegang oleh luhur masyarakat sekitar. 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait