Kate Middleton Bujuk Pangeran William Tambah Anak

Redaksi | 22 November 2022 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kate Middleton dilaporkan tengah mencoba membujuk Pangeran William untuk mendapatkan anak keempat. Hal itu diungkap sumber yang dekat dengan keduanya kepada Us Weekly.

"Kate telah berbicara (kepada Pangeran William) tentang menginginkan bayi lagi sekarang ini ," bilang sang sumber.

"Dia selalu menginginkan empat anak, dan sementara William awalnya bahagia dengan tiga anak, tapi Kate kini membujuknya (untuk memiliki anak keempat)," ujarnya lagi. 

William pertama kali bertemu Kate saat semester pertama di Universitas St. Andrews pada 2001. Namun baru pada semester kedua William mulai memandang Kate sebagai seseorang yang lebih dari sekadar teman. Pada 2010, William melamar Kate Middleton dengan  memberinya cincin berlian dan safir milik Putri Diana. William diketahui melamar Kate Middleton saat keduanya tengah berlibur ke Kenya.

William dan Kate akhirnya naik ke pelaminan pada 29 April 2011. Pernikahan tersebut digelar di kawasan Westminster Abbey.

Di hari pernikahan tersebut, keduanya langsung mendapat gelar Duke dan Duchess of Cambridge. Kini gelar keduanya berubah pasca Ratu Elizabeth II meninggal dunia.

Dari pernikahannya pasangan ini dikarunia tiga anak: Pangeran George (9), Putri Charlotte (7), dan Pangeran Louis (4).

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait