The Potters Rilis Lagu Ratu Drama, Sindir Nikita Mirzani?

Ari Kurniawan | 23 November 2022 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lama tak terdengar kabarnya, grup The Potters kembali merilis karya. Band yang kini beranggotakan Kiki, Abed, dan Angga, merilis single terbaru berjudul "Ratu Drama".

Kiki, sang vokalis, mengatakan single Ratu Drama menceritakan wanita yang selalu menjadikan setiap masalah jadi sangat serius, seolah sulit untuk diselesaikan.

"Banyak pasangan yang kalau berantem si perempuannya ngambek posting ini itu, makanya disebut Ratu Drama," kata Kiki, di kantor MSI Record, Depok, Jawa Barat, baru-baru ini.

"Saya sudah nikah Alhamdulillah istri saya nggak ratu drama. Nggak relate sama kita ini, kita ambil dari kisah orang. Cewek kalau berantem kan suka ngambek drama," lanjutnya.

Sepintas, lagu tersebut cukup "nyambung" dengan sepak terjang Nikita Mirzani, yang tak lain adalah mantan kekasih Kiki. Lantas, apa betul lagu Ratu Drama dibuat untuk menyindir Niki?

"Kalau mau disambung-sambungin ke hal lain ya itu interpretasi pendengar aja. Kalau didengar dari liriknya itu berbeda banget sama berita yang lagi viral, kalau berita viral itu kan udah bukan drama lagi tapi blacklist," kata Kiki sambil tertawa.

Seperti diketahui, Nikita Mirzani saat ini kembali terdandung kasus hukum. Janda tiga anak itu ditahan di Rutan Serang, Banten, terkait kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan Dito Mahendra.

Terkait penahanan Nikita Mirzani, Kiki The Potters mengaku tidak heran. "Sya udah yakin (akan ditahan). Saya udah tahu itu lama, itu kan viral kemana-mana," bilang Kiki.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait