Sinopsis The Noel Diary Rilis Hari INi 24 November 2022: Takdir Cinta yang Tertunda

Vallesca Souisa | 24 November 2022 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Netflix hari ini, 24 November 2022, merilis drama romantis bernuansa Nantal, The Noel Diary, yang dibintangi Justin Hartley, Bareet Doss, Bonnie Bedelia, Treat Williams, Essence Atkins, dan Jamse Remar. Disutradarai oleh Charles Shyer, film ini menghadirkan romansa yang emosional tentang dua insan yang saling tak kenal, kemudian dipersatukan oleh sebuah rahasia di masa lalu.

Dikisahkan, penulis Novel terkenal Jake Turner (Justin Hartley) kembali ke kampung halamannya di musim Natal untuk mengurus warisan ibunya. Ketika itu, dia menemukan sebuah buku diary yang mengungkap sebuah rahasia terkait masa lalunya. Bersamaan dengan itu, Jake Truner kehadiran seorang wanita blasteran berkulit hitam, Rachel (Barrett Doss).

Rachel yang asing baginya ini datang ke kediaman tersebut, untuk mencari tahu tentang ibu kandungnya. Tentu saja mulanya membuatnya Jake Turner bingung. Kenapa harus mencari ibu kandungnya di rumah ini? Ternyata, ibu kandung Rachel dahulu bekerja untuk ayah dan ibu Jake Turner.

Dalam pencarian lebih dalam tentang sosok ibunya, Rachel dibantu oleh Jake. Mereka menemukan rahasia-rahasia baru, yang tanpa disadari, terkait dengan mereka berdua juga. Ada sebuah kisah di masa lalu, yang akan menentukan nasib hubungan mereka selanjutnya. Apakah itu?

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait