SCTV Hadirkan Kembali Sinetron-sinetron Unggulannya dengan Waktu Tayang Lebih Awal, Simak Jadwalnya!

Indra Kurniawan | 26 November 2022 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lebih dari sepekan libur karena penayangan laga-laga fase penyisihan grup Piala Dunia 2022, sinetron-sinetron unggulan SCTV siap menyapa kembali pemirsa mulai Selasa (29/11) mendatang. Hanya saja, waktu tayang mereka dimajukan semua. 

Sinetron Cinta 2 Pilihan akan tayang pukul 14.55 WIB. Pada episode sebelumnya Sukma (Shandy Aulia) mulai menyadari tulusnya cinta sang suami, Aksa (Rionaldo Stockhorst) setelah ia rela menyelamatkan Sukma yang sempat tercebur ke danau. Selama ini Sukma mengira Aksa memiliki tujuan tertentu untuk menikahinya.

Sementara itu Aksa sangat kesal mengetahui mantan suami Sukma, Fathir (Marcel Chandrawinata) masih terus mengusik kehidupan rumah tangga mereka. Di sisi lain Vano (Lucky Perdana) berupaya untuk meluluhkan hati Clara (Eva Anindita). 

Namun trauma yang dialami Clara setelah ditinggal oleh Fathir dan Fritz (Randy Pangalila), membuatnya tidak mudah meyakini maksud baik Vano. Selama ini Clara yakin bahwa di hati Vano hanya ada Sukma. Cerita terus bergulir hingga suatu ketika Sukma dikabarkan meninggal dunia. 

Sinetron Tajwid Cinta yang kian menguras emosi pemirsa lewat kisah cinta Dafri (Harris Vriza) dengan Syifa (Cut Syifa) hadir pada pukul 16.25 WIB. Sebelumnya di episode Senin (21/11) lalu Syifa memutuskan untuk bercerai dengan Dafri. Syifa semakin merana setelah mengetahui Alina (Afifah Ifah’nda) sangat bahagia bisa kembali ke pelukan Dafri. 

Syifa berupaya untuk memberi kebahagiaan untuk Alina sepupu yang disayanginya. Sementara Dafri justru mulai menyadari benih-benih cinta untuk Syifa mulai tumbuh ketika ia berencana memenuhi keinginan Syifa untuk bercerai. Seketika Dafri merasa dilema, ia berupaya meyakinkan diri mengenai cintanya untuk Syifa.

Di sisi lain ia pun menyadari bahwa Alina sangat mencintainya. Lambat laun Alina pun mulai mencurigai perasaan Dafri kepada Syifa. Rasa penyesalan juga muncul di hati Ilham (Lavicky Nicholas) yang sebelumnya tega meninggalkan Syifa saat akan melangsungkan pernikahan, apalagi ternyata Ilham menikahi wanita yang salah. 

Problematika cinta Starla (Ririn Dwi Ariyanti) dengan Niko (Eza Gionino) dan Arya (Bryan Mckenzie) yang dihadirkan dalam sinetron Cinta Setelah Cinta tayang mulai pukul 18.00 WIB. Sebelumnya pada penayangan di hari Minggu (20/11) lalu, Starla (Ririn Dwi Ariyanti) dengan Arya (Bryan Mckenzie) terjebak oleh suatu keadaan hingga membuat mereka melarikan diri dan terjun ke sungai. 

Cerita terus bergulir hingga keduanya semakin terdesak oleh situasi yang rumit yang mengharuskan mereka untuk segera menikah. Starla yang hanya menganggap Arya seorang kakak, tentu tidak pernah terlintas keinginan untuk menikah dengan Arya. Sementara itu, Niko (Eza Gionino) geram melihat kedekatan keduanya meski Niko sudah bukan berstatus suami Starla.

Tidak hanya Niko, Ayumi (Dinda Kanyadewi) pun kesal menyadari di hati Arya hanya ada Starla. Begitu pula Ben (Ben Kasyafani) yang cintanya untuk Starla tidak berbalas, merasa semakin kesal dengan Arya. 

Memasuki waktu malam, sinetron Takdir Cinta Yang Kupilih kembali hadir di hari yang sama pukul 19.25 WIB dengan kelanjutan kisah dari penayangan di episode Sabtu (19/11) lalu setelah pengadilan agama meresmikan perceraian rumah tangga Novia (Alisia Rininta) dan Hakim (Jonathan Frizzy). 

Semula Novia yakin bahwa bahtera rumah tangga yang ia bangun bersama Hakim dapat kuat dengan berbagai cobaan yang menerpa. Namun setelah mengetahui sang suami jatuh hati kepada Tammy (Dinda Kirana), sahabat yang ia anggap baik selama ini, keyakinan hati Novia pun runtuh. 

Keduanya sepakat untuk bercerai meski telah melalui proses mediasi. Begitu pula dengan proses perceraian Tammy dengan Jo (Miller Khan) juga terus berlanjut. Sementara Jeffry (Randy Pangalila) yang belakangan terakhir semakin terkesima dengan keanggunan Novia, dirundung kekhawatiran dengan rahasia yang selama ini ia pendam. 

Jeffri khawatir Novia mengetahui kisah yang sebenarnya bahwa ialah penyebab kematian sang ayah. Namun Jeffri terus berupaya berada di sisi Novia dan memahami situasi yang dialaminya.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait