Keseruan The Prediksi di Soundrenaline 2022, Andre Taulany cs Tampil Gaya Boyband

Redaksi | 27 November 2022 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - The Prediksi adalah salah satu pengisi acara yang di tunggu-tunggu pada festival musik Soundrenaline 2022 pada Sabtu (26/11) malam. Penampilan grup musik yang berdiri dari club motor selebritis itu pun menarik perhatian penonton lantaran ke-13 anggotanya semua muncul dengan konsep boy band, paduan suara, dan full band.

Sejumlah gimik yang mereka bocorkan sebelum manggung lewat serangkaian video di Youtube dan media sosial membuat rasa penasaran semakin tebal.

The Prediksi naik ke atas panggung usai break magrib, di panggung A Soundrenaline, Allianz Ecopark, Ancol, Jakarta. Penampilan The Prediksi dibuka dengan aksi mereka menari sembari menyanyi dengan koreografi layaknya boyband dengan balutan baju lengan buntung, celana putih, dan baret merah. Selain mengcover lagu-lagu musisi lain, mereka juga menyelipkan lagu milik sendiri.

Ketua The Prediksi, Andre Taulany mengajak penonton untuk meneriakan nama geng motornya yang disambut meriah. Soleh Solihun kemudian mengenalkan semua personelnya yang hadir. Di antaranya ada Desta, Vincent Rompies, Tora Sudiro, Surya Imsomnia, Stevi Gitar, Fery Maryadi, Gading Marten, Ronald Surapradja, Wendy Cagur dan Imam Darto.

Andre bahkan sempat berkelakar dengan menyebut teman-temannya dari Madrasah Jombang.

"Tadi Surya udah nyanyikan lagu dengan judul Sempurna. Saya juga nggak mau kalah, saya juga mau nyanyikan lagu. Tepuk tangan dong buat paduan suara dari Madrasah Jombang," ucap Andre direspon tawa penonton.

Masuk di penghujung penampilan, mereka kembali hadir dalam formasi boy band. Kali ini, mereka membawakan lagu Lets Dance Together dari BBB dengan balutan baju lengan buntung dan celana emas.

Sekiranya ada tujuh lagu yang dibawakan The Prediksi dalam penampilan mereka di Soundrenaline 2022.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait