Simple Plan dan Hoobastank Konser Lagi di Jakarta, Maret 2023

Redaksi | 29 November 2022 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Grup band Pop punk asal Kanada, Simple Plan dan Hoobastank dipastikan akan kembali ke menyapa penggemarnya di Jakarta tahun depan. Mereka bakal tampil di acara konser Everblast Festival pada 4 dan 5 Maret 2022 di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Kabar kehadiran Pierre Bouvier, Jeff Stinco, Sébastien Lefebvre, dan David Desrosiers ke Tanah Air dikonfirmasi langsung melalui akun Instagram resmi mereka, Simple Plan.

"Indonesia! Kami sangat senang menjadi bagian dari @everblastfest! Kami tidak sabar untuk berjumpa kembali dan tampil untuk kalian! Sampai jumpa Maret 2023!" kata akun resmi Simple Plan ambil mengunggah poster Everblast.

Ini bukan pertama kalinya Simple Plan datang menyapa penggemar di Indonesia. Mereka pernah konser di rangkaian tur Still Not Getting Any di Jakarta pada 2005. Tiga tahun kemudian, mereka kembali konser di Indonesia  bersama New Found Glory, One Republic, dan Lostprophets.

Kemudian pada 2012, mereka datang lagi untuk tampil dalam konser di Jakarta dan Surabaya. Pada 2016 Simple Plan juga manggung dua kali di Indonesia, yaitu di Jakarta dan Bali.

Hoobastank

Selain Simple Plan, Everblast turut mengumumkan Hoobastank dan The Red Jumpsuit Apparatus sebagai lineup phase 1. Sementara itu, musisi lokal yang masuk dalam daftar pertama ini antara lain Padi Reborn, Letto, J-Rocks, Garasi. Kemudian Saint Lock, Pee Wee Gaskins, The Upstairs, Alexa, Tika Tiwi (T2), The Rain, Closehead, Vagetoz, Kobe, Fade2Black, dan Sindentosca. 

Situs resmi dari Everblast Festival juga telah menyampaikan hal tersebut. Di sana juga ada keterangan harga tiket, yaitu mulai dari Rp 950 ribu hingga Rp 1,45 juta.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait