Sinopsis TAKDIR CINTA YANG KUPILIH SCTV Episode 94, Hari Ini Selasa 29 November 2022

Redaksi | 29 November 2022 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hakim dan Novia sidang ditemani oleh orang tua masing-masing. Novia dan Hakim resmi cerai. Usai putusan sidang cerai, Novia dan Hakim saling meminta maaf. 

Novia kemudian kepikiran, sejak hari itu keputusan cerai, ia dan Hakim mengambil jalan hidup yang berbeda. Orang tua Hakim malu karena anaknya sudah cerai dengan Novia, dan tidak lama lagi orang-orang akan mendengar kabar itu. 

Orang tua Hakim tidak habis pikir, putranya rela melepaskan Novia yang baik demi Tammy. Novia mau ke Grand Narayana Bali besok, ia akan mengajak Riska ikut, traktir dia. Habis booking hotel dan tiket, Novia pergi untuk ziarah ke makam Harman.

Hakim lalu menemui Tammy di VSTV. Hakim pun mengatakan kepadanya bahwa kini  dia sudah cerai. Hakim menyampaikan ke Tammy bahwa perceraiannya dengan Novia  adalah jalan terbaik untuk mereka masing-masing. Karena dia bukan orang yang tepat untuk Novia dan begitu juga sebaliknya.
 
Hakim tanya apa Tammy sudah cerai sama Jo. Tammy bilang sudah, tapi bukan berarti akan ada apa-apa antara dia dan Hakim.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait