Tamat di Episode 477, Anak Jalanan: A New Beginning Happy Ending

Indra Kurniawan | 30 November 2022 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - GTV akhirnya mengakhiri penayangan sinetron Anak Jalanan: A New Beginning. Setelah hampir satu tahun mengudara, GTV menamatkan Anak Jalanan di episode 477 yang tayang pada Selasa (29/11) malam.

Anak Jalanan: A New Beginning bukan sekuel atau prekuel dari Anak Jalanan yang sebelumnya tayang di RCTI. Sinetron besutan sutradara Rudi Aryanto itu merupakan reboot dari Anak Jalanan

Diproduksi MNC Pictures, Anak Jalanan: A New Beginning tayang perdana pada 13 Desember 2021 pukul 19.45 WIB. Namun dalam perjalanannya, bolak-balik mengalami perubahan jam tayang hingga akhirnya ditempatkan di slot setelah primetime.

Dari segi performa rating, sinetron yang awalnya dibintangi Ersya Aurelia dan Anrez Adelio terbilang biasa saja. Pun setelah Anrez hengkang dan digantikan Irsyadillah, tak ada perubahan berarti. 

Selain faktor stasiun tv yang memang bukan tv spesialis sinetron seperti RCTI dan SCTV, ketiadaan bintang sinetron kelas wahid ditengarai turut mempengaruhi. Tak seperti Anak Jalanan produksi Sinemart, yang menampilkan Stefan William yang dianggap berkelas.

Anak Jalanan: A New Beginning (Instagram)

Alhasil, di episode 477 GTV mengakhiri penayangan Anak Jalanan: A New Beginning. Di episode 476 yang tayang pada Senin (28/11) Anak Jalanan memperoleh TVR 0,3 dengan audience share 3,4 persen. Kecil banget dibandingkan 2 sinetron GTV Lainnya.

Anak Jalanan berakhir bahagia. Reva (Ersya Aurelia) ternyata Anak kandung Hilda (Intan RJ). Asmara Reva dan Bara (Irsyadillah) mendapat restu dari Hilda. Di sisi lain, penonton menyiratkan kekecewaan lantaran kisah Marvel (Cemal Faruk) dan Amanda (Dea Annisa) berakhir sedih. 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait