Nonton Film KKN di Desa Penari: Luwih Dowo, Luwih Medeni di Bioskop Bayar Rp1 Saja

Supriyanto | 30 November 2022 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Film KKN di Desa Penari: Luwih Dowo, Luwih Medeni dipastikan tayang di bioskop saat libur akhir tahun, 29 Desember 2022 mendatang. Jelang waktu tayang, MD Pictures membuat pengumuman menggembirakan bagi penggemar film KKN.

Rabu (30/11) pagi, MD Pictures selaku pembuat film KKN di Desa Penari: Luwih Dowo, Luwih Medeni meresmikan penandatanganan kerjasama dengan Livin App Bank Mandiri.

Kerjasama antara MD Pictures dan Bank Mandiri bertajuk #LivinDiDesaPenari menjadi gebrakan baru di industri film Tanah Air. Semua pengguna baru aplikasi Livin dapat membeli tiket film KKN Di Desa Penari Luwih Dowo  Luwih Medeni dengan harga Rp1. 

“Caranya cukup dengan download Livin App, terus daftar sekitar 5 menit. Baru setelah itu bisa beli tiket film KKN 1 rupiah mulai tanggal 29 Desember 2022 sampai dengan 11 Januari 2023. Jadi di seluruh Indonesia bisa beli dengan harga 1 rupiah,” ungkap Manoj Punjabi, CEO MD Pictures sekaligus produser KKN di Desa Penari di Mandiri Tower 1, Sudirman, Jakarta, Rabu (30/11).

"Tidak hanya untuk user baru, Program Livin’ Moviesta juga hadir untuk pengguna setia Livin’ by Mandiri dan program cashback 30 persen tetap bisa dinikmati sampai dengan 11 Januari 2023,” tambah Direktur Jaringan dan Retail Banking Bank Mandiri Aquarius Rudianto.

MD Pictures dan Bank Mandiri juga akan mengadakan acara ‘LIVIN DI DESA PENARI DAY’ serentak di 20 kota di seluruh Indonesia, yang dilanjutkan dengan road show ke Malaysia, Singapura, dan lebih dari 17 kota di pulau Jawa.

Kerjasama dengan Livin dipercaya Manoj Punjabi bisa membawa KKN di Desa Penari : Luwih Dowo, Luwih Medeni semakin banyak ditonton oleh masyarakat.

Selain itu, film KKN di Desa Penari extended yang dibintangi Tissa Biani ini menghadirkan perspektif baru atas film sebelumnya.

Animo bioskop menyambut kehadiran film KKN di Desa Penari : Luwih Dowo, Luwih Medeni mulai terlihat. Menurut Manoj Punjabi, ada sejumlah daerah yang secara khusus hanya menayangkan film KKN.

“Yang luar biasa, ada 20 kota seperti Tasik, Pekalongan dan lain-lain, tanggal 30 Desember hanya mainkan film KKN. Kalau di Tasik ada 2 bioskop, semua main film KKN nggak ada film lain,” jelasnya.

KKN di Desa Penari menceritakan tentang 6 orang mahasiswa yang menjalani program KKN (Kuliah Kerja Nyata) di sebuah desa terpencil. Di antara mereka ada yang melanggar aturan tradisi di desa setempat sehingga mengakibatkan mereka semua dalam ancaman besar. Film ini diadaptasi dari Threed Simple Man yang sempat viral beberapa tahun silam

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait