Sinopsis Episode 1 dan 2 WeTV Original Imperfect The Series Season 2

Binsar Hutapea | 30 November 2022 | 19:05 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis global

Serial ini melanjutkan kisah dari season pertama saat Dika berhenti bekerja di luar kota dan kembali tinggal di rumah serta mencoba membangun kariernya sebagai photographer.

Benang merah konflik ada di kisah Maria yang mulai bekerja dan beradaptasi sebagai pegawai di toko hijab dan hubungannya dengan Bima yang masih menggantung tiba-tiba kehadiran sosok pria lain yang perhatian dengannya. Sepanjang musim, kita juga akan melihat pernak-pernik perjuanganan Neti untuk mencari pekerjaan baru di luar menjadi make-up artist, Endah yang semakin tergila-gila dengan K-Pop dan melihat bagaimana sayangnya Prita terhadap bapak dan adiknya dengan cara yang tidak biasa.

Episode 1 - KERJA! KERJA! KERJA! 
Maria mendapatkan pekerjaan baru sebagai penjaga toko hijab. Shift kerja Maria yang sebelumnya dijadwalkan minggu depan dipindah alihkan menjadi esok hari tepat sehabis dzuhur. Bersama Endah, Maria belajar dasar-dasar bahasa Arab dengan harapan bisa menjadi pegawai toko hijab yang baik. Di sisi lain, Neti yang tengah mencari pekerjaan, mendapatkan pekerjaan sebagai penata rias untuk pengantin sunatan yang ternyata sudah dewasa. Neti yang dengan genitnya meriasi pria tersebut sampai membuatnya salah tingkah dan membuat naganya yang baru disunat kesakitan. 

Di hari pertama bekerja, Maria terlambat datang karena mengira dzuhur adalah jam 3 sore, informasi ini ia dapati dari Prita. Beruntung ibu bos Maria tidak terlalu mempermasalahkan hal tersebut. Bekerja di toko hijab mempertemukan Maria dengan Adit, seorang pedagang baju yang kiosnya berseberangan dengan kios hijab tempat Maria bekerja. Benih-benih cinta di antara mereka pun muncul. Dimulai dari Adit yang memberi Maria minum dan makanannya, sampai membela Maria ketika ia melakukan kesalahan di tempat kerja. 

Episode 2 - DILEMA K-DRAMA 
Endah tiba-tiba jatuh sakit karena ia terlalu menghabiskan sebagian besar waktunya menonton sampai dia jatuh sakit. Sekalipun ia sakit, Endah masih sering menghabiskan waktunya menonton drama korea dari laptopnya. Melihat ini, Prita dan Neti kesal dan berusaha membuat Endah berhenti menonton dengan menyita dan memborgol laptop Endah. Prita dan Neti menghabiskan hari-harinya mengurusi Endah yang sakit. Satu hal yang tak mereka sadari, ternyata Endah sudah sembuh lebih cepat dari yang mereka kira, tetapi Endah masih pura-pura sakit. 

Kesal dan dendam karena laptopnya sudah disita menjadi alasan Endah tega mengelabui Prita dan Neti. Endah memanfaatkan penyakitnya agar bisa dilayani oleh kedua temannya. Sampai pada akhirnya Prita mulai curiga jika ini semua hanyalah rekayasa Endah belaka. Di tempat kerja Maria, hubungan Maria dengan Adit semakin dekat, Adit menawarkan tumpangan untuk mengantarkan Maria pulang ke kosannya. Maria yang merasa jika perhatian Adit semakin menjadi-jadi sedikit terayu. Tepat ketika Maria tiba ke kosan dan Adit beranjak pergi, Bima secara tak terduga datang dan kembali berjumpa dengan Maria.

Jadwal Tayang di WeTV dan iflix:
Setiap Rabu dan Kamis, pukul 18.00 WIB

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait