Sinopsis Drama Thailand The Root Netlix: Kao Supassara Dikejar Lesbian Posesif

Vallesca Souisa | 2 Desember 2022 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Salah satu serial drama dengan rating tinggi yang dirilis CH3 di akhir Oktober 2022 yakni The Root akhirnya tayang di Netflix per 30 November 2022. Per minggu keempat Oktober 2022, di negaranya, The Root menduduki posisi keempat, program dengan rating tertinggi. The Root dibintangi oleh aktris Kao Supassara, yang tahun lalu melejit lewat serial My Sunshine Forever bersama Mark Prin.

Kali ini cerita yang akan dilakoni Kao Supassara agak berbeda. Kao Supassara memerankan Rosaithong, gadis yatim piatu yang diadopsi oleh ayah Rungrorng (Cris Horwang). Ketika sang ayah meninggal, Rungrong menjaga Rosaithong. Mulanya dikira seperti layaknya kakak perempuan menjaga adiknya. Nggak tahunya, semakin lama, Rosaithong merasa Rungrong terlalu over protektif. Bahkan ketika mereka sudah dewasa.

Rupanya, Rungrong tidak sekedar melihatnya sebagai adik perempuan, tetapi melihatnya dari sisi romantis. Rungrong jatuh cinta pada Roisathong. Masalahnya, rasa cinta Rungrong semakin lama semakin obsesif, membuat Rosaithong makin tak nyaman, bahkan terintimidasi. Roisathong berusaha melarikan diri dari rumah itu. Tapi ini tak semudah yang dibayangkan, karena Rungrong selalu berada di dekatnya dan mengamatinya.

Perjalanan Rosaithong tak mudah. Bagaimana ia harus menyelamatkan diri dari orang yang di masa lalu menyelamatkannya. Karena tak disangka, seorang yang cabul dan membuatna traumatis. Dikejar sesama jenis atau lesbian, yang bertindak jauh, mengancam nyawanya. Roisathong sendiri orientasi seksualnya normal. Dia menyukai pria. Apakah Roisathong mampu bertahan dan mengubah hidupnya? Serial ini nggak terlalu panjang, hanya 12 episode dan sudah ditamatkan. 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait