Sri Asih Turun Tajam, Keramat 2 dan Qorin Bersaing Ketat Jaring Penonton

Indra Kurniawan | 3 Desember 2022 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penjualan tiket harian film Sri Asih mengalami penurunan cukup tajam. Empat hari terakhir sejak Senin (28/11), tiket yang terjual hanya 30 ribu atau rata-rata 7.500 tiket perhari.

Melansir filmindonesia, hingga hari ke-15 penayangan, film produksi bersama Screenplay Bumilangit, SK Global, Legacy Pictures, DMMX Media, dan Adhya Group mengumpulkan 537.246 penonton. 

Pencapaian tersebut kalah dari film Keramat 2: Caruban Larang. Hanya dalam 8 hari penayangan, film bergaya mokumenter itu telah meraih 540.077 penonton. Akhir pekan ini diperkirakan Keramat 2 bersaing ketat menjaring penonton dengan film Qorin.

Hari ke-2 penayangan, mengutip akun resmi Twitter IDN Pictures, Qorin sukses menyerap 185.836 penonton. Naik hampir 100 persen dari hari pertama. 

"185.836 orang sudah bertemu dengan Qorin-nya di bioskop. Terima kasih ya teman-teman," cuit admin IDN Pictures. IDN adalah rumah produksi pembuat Qorin yang tayang perdana pada Kamis (1/12).

Ramainya penonton Qorin membuat pihak bioskop menambah layar. "Alhamdulillah Qorin tambah layar lagi di 11 bioskop. Total 401 bioskop menayangkan Qorin Weekend ini," begitu info yang disampaikan admin IDN Pictures. 

Persaingan ketat Keramat 2 dan Qorin bisa jadi membuat Sri Asih tidak dilirik calon penonton. Apalagi genre horor tahun ini sedang menjadi primadona penonton film Indonesia.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait