Syuting Film Horor Perdana, Sheryl Sheinafia Alami Kejadian di Luar Nalar

| 6 Desember 2022 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pertama kali dikenal sebagai penyanyi, Sheryl Sheinafia semakin eksis di dunia seni peran. Kali ini, Sheryl mendapat kesempatan untuk membintangi film horor Tumbal Kanjeng Iblis, garapan Visinema Pictures. 

Di film horor pertamanya ini, Sheryl Sheinafia berperan sebagai Tia, seorang gadis keras kepala yang ingin memecahkan sebuah misteri di sebuah tempat.

"Mungkin dia niatnya baik untuk memecahkan misteri yang terjadi, tapi masalahnya karakternya itu nggak bisa dibilangin. Kayak aku banget," kata Sheryl Sheinafia, di kantor Visinema Pictures, Jakarta Selatan, Senin (5/12). 

Sheryl Sheinafia bersyukur dilibatkan di film yang disutradarai oleh Mizam Fadhilah ini. Banyak pelajaran, tantangan, dan pengalaman baru selama ia terlibat di film Tumbal Kanjeng Iblis. 

"Banyak tantangan karena (baru) pertama main film horor, jadi beneran jet lag jam tidur kebalik dan aku tidak terbiasa dengan itu. Banyak pelajaran yang aku dapatkan dari temen-temen. Aku sangat bersyukur dikelilingi mereka," paparnya.

Selama proses syuting, Sheryl Sheinafia mendapat banyak bimbingan dari sutradara. "Mizan memberi ruang buat kami ngembangin karakter dan terutama bimbingan dari mas Angga Dwimas Sasongko dan yang sudah mengayomi kami sebagai pemeran," tambahnya. 

Di antara banyak pengalaman berharga yang dia dapat di lokasi syuting, ada satu yang menurut Sheryl Sheinafia sedikit di luar nalar. Momen ini terjadi saat Sheryl pergi ke toilet beberapa saat sebelum syuting. Aktris 26 tahun itu mengira ada seseorang di toilet. 

"Itu jam 2 pagi, aku nggak halo, permisi dulu. Karena memang sudah seperti rumah sendiri," kata Sheryl Sheinafia. 

Ketika mengetuk kamar mandi, Sheryl Sheinafia mendengar suara seseorang berdehem. Ada pula suara air yang dikucurkan hingga alirannya di lantai.

"Keran itu nyala, flush air dan ada bayangan (di bawah) orang jalan," ujarnya mengenang. 

Karena mengetahui ada orang di dalam, Sheryl Sheinafia menunggu. Tapi kemudian seorang kru menghampiri artis 26 tahun itu. 

"Si mas itu tanya aku kemana aja. Ya aku bilang nunggu orang di toilet. Dia nggak ada orang dan santai aja buka pintu," ungkapnya. 

Penulis :
Editor:
Berita Terkait