Sinopsis TAKDIR CINTA YANG KUPILIH Episode 101 Hari Ini selasa 6 Desember 2022 : Aji Menggoda Novia

| 6 Desember 2022 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis TAKDIR CINTA YANG KUPILIH Episode 101 Hari Ini selasa 6 Desember 2022 :  Aji Menggoda Novia

Novia pamit pergi untuk taping program The Superchef Show. Orang tuanya mendukung. Asraf seneng Novia bisa lakukan hal yang dia suka, yang jadi passion Novia sejak lama.

Hakim temui Tammy kasih kipas, karena dia lihat Tammy sejak hamil suka kegerahan. Hakim sampai pamitan segala ke bayi dalam perut Tammy, Tammy baper. Tanpa sengaja Novia lihat.

Novia menangis, tanpa sengaja Jeffrey lihat Novia menangis, Novia bilang dia tidak apa-apa. Aji, lelaki yang ketemu Novia di mall, ternyata peserta di The
Superchef Show, dia lihat Novia, mengira Jeffrey suaminya, ternyata bukan.

Novia bersama Andi jadi juri The Superchef Show dan menjalani shooting. Jeffrey dan Benjamin lihat di kursi penonton. Aji sebagai peserta perkenalkan diri, Aji menggoda Novia. Jeffrey melihatnya, tidak nyaman.

Jo membaca buku. Psikiater Wisnu datang ajak bicara soal buku yang dibaca Jo, Jo enggan. Psikiater Wisnu cerita pengalaman hidupnya, dan soal keikhlasan. Jo mikir apa dia harus ikhlaskan Tammy?

Penulis :
Editor:
Berita Terkait