Persamaan Revalina S Temat dan Karakter Nabila di Jangan Bercerai Bunda 

| 7 Desember 2022 | 13:30 WIB
TABLOIDBINTANG.COM - Revalina S Temat atau Reva mengungkap persamaan serta perbedaan antara ia dan karakter Nabila yang dimainkannya dalam sinetron Jangan Bercerai Bunda. Penampilan Reva di Jangan Bercerai Bunda menandai comeback-nya di layar sinetron setelah 8 tahun vakum.
Lakon Nabila menurut aktris 37 tahun adalah seorang wanita karier yang tetap memikirkan keluarga. Dia seorang ibu yang penyayang dan dekat sekali dengan anak-anaknya. 
"Apalagi sama anaknya yang paling kecil, Cyra (Rachael Mikhayla), yang umurnya 7 tahun. Itu dia pelipur lara banget. Cuma dia yang bisa bikin bundanya happy," jelas Revalina dalam wawancara dengan tabloidbintang baru-baru ini lewat pesan suara aplikasi chat WhatsApp.
Jangan Bercerai Bunda (Istimewa)
Adapun persamaannya dengan Nabila, Reva menyebut mereka berdua sama-sama penyayang keluarga. Sayang suami dan anak-anak pastinya. 
"Sangat memikirkan (keluarga). Walaupun kita wanita karier tapi kita tetap menomorsatukan keluarga. Nomor satu tetap suami dan anak-anak," beri tahu Revalina yang namanya melambung dalam perannya di sinetron Bawang Merah Bawang Putih. 
Reva menegaskan jangan sampai ia mengalami seperti yang terjadi pada Nabila dimana suaminya selingkuh dengan wanita lain. Suami Nabila bernama Arga diperankan oleh Fandy Christian. 
"Makanya ini penting banget menjaga komunikasi di antara suami istri. Kalau memang ada yang dirasa kurang, paling enggak dikomunikasikan saja, apa sih sebenarnya yang dimau dari suami, apa yang dimau dari istri," Reva mengingatkan.
"Jangan sampai memberi celah untuk orang lain atau, untuk membagi perasaan sama orang lain. Karena itu benar-benar bahaya banget. Dan yang menjadi korban adalah anak-anak," tambahnya. 
Melalui sinetron yang tayang setiap malam pukul 20.30 WIB, Revalina S Temat minta penonton untuk mengambil hikmah dari cerita Jangan Bercerai Bunda. "Jangan ikuti yang jelek-jeleknya. Tolong ambil hikmahnya, ambil yang positifnya dari sinetron ini."
Penulis :
Editor:
Berita Terkait