Top! Teror Qorin Lebih Cepat dari Keramat 2 dan Sri Asih

| 7 Desember 2022 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Film horor Qorin terus menebar teror. Melansir akun Instagram IDN Pictures, Rabu (7/12), film yang dibintangi oleh Zulfa Maharini, Omar Daniel, Aghniny Haque, dan Dea Annisa telah mengumpulkan lebih dari 522 ribu jiwa hingga hari ke-6 penayangan.

Capaian tersebut lebih cepat dari film Keramat 2: Caruban Larang dan Sri Asih. Keramat 2 garapan sutradara Monty Tiwa meraih 500 ribu di hari ke-8 penayangan sementara Sri Asih di hari ke-11. Kedua film tersebut kini menempati peringkat ke-16 dan 19 film Indonesia terlaris 2022.

Film Qorin tembus 500 ribu penonton dalam 6 hari. (Instagram IDN)

Qorin menjadi film Indonesia ke-22 yang menembus 500 ribu penonton. Qorin mendapat tambahan sekira 132 ribu penonton dalam 2 hari terakhir. Dengan rerata 87 ribu penonton perhari, Qorin diprediksi melewati raihan penjualan tiket film Dear Nathan: Thank You Salma (754.744) pada akhir pekan ini.

Kamis (8/12) besok dua film Indonesia baru tayang di bioskop yakni Like & Share dan Nagih Janji Cinta. Besar kemungkinan penayangan dua film tersebut akan memangkas jumlah layar film-film yang sepi peminat. Misal film Tegar dan 2045 Apa Ada Cinta.

Berdurasi 108 menit dengan sutradara Ginanti Rona, Qorin mengisahkan tentang para siswi di sebuah pondok pesantren. Salah satu siswi teladan di pesantren tersebut, Zahra (Zulfa Maharini), harus menanggung suatu akibat dari tindakan satu siswi baru, Yolanda (Aghniny Haque).

Suatu hari, Yolanda mengajak Zahra dan teman-teman lainnya untuk melakukan  ritual pemanggilan jin Qorin. Semenjak ritual tersebut, para siswi kerap menerima teror mistis di luar nalar. Apakah mereka selamat dari teror misterius tersebut? 

Penulis :
Editor:
Berita Terkait