Sinopsis CINTA SETELAH CINTA Episode 291 Hari Ini Rabu 7 Desember 2022 : Arya Ungkap Perasaan ke Starla

| 7 Desember 2022 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis CINTA SETELAH CINTA Episode 291 Hari Ini Rabu 7 Desember 2022 : Arya Ungkap Perasaan ke Starla

Ayu pulang bawa belanjaan banyak banget. Tio senang. Tapi Niko kesal banget. Niko tegur Ayu. Niko bilang jangan boros-boros bisa enggak? Ayu kesal bilang, dia cinta pada Niko tapi bukan berarti dia bisa diajak hidup susah!!

Elva dengar itu dan geram banget. Elva masuk dan tampar Ayu karena sudah bicara sembarangan. Enggak tahu diri. Bisa-bisannya mengatai anak saya kayak begitu.

Esoknya, mobil Arya berhenti di pinggir pantai. Arya, Starla, Citra melangkah keluar dengan gembira. Malah pas saat itu mobil sewaan Niko datang.

Niko tercekat melihat Starla, Arya, Nila, Citra yang keliatan bahagia. Nila lari dan peluk Niko erat. Niko tapi di sini merasa enggak sanggup berlama-lama.

Arya dan Starla sudah di resto tepi pantai. Dan Starla mulai bicara. Jadi apa dong ya? Perasaan kamu sama Ayumi? Arya tatap Starla dalam. Sebenarnya perempuan yang saya cinta, cuma kamu starla. saat itu, Niko tiba di sana.

Penulis :
Editor:
Berita Terkait