Sinopsis Imperfect The Series S2 Episode 6 Kamis 8 Desember 2022 : Adegan dengan Mantan

| 8 Desember 2022 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Imperfect The Series S2 Episode 6 Kamis 8 Desember 2022 : Adegan dengan Mantan

Wajah Neti iritasi karena menggunakan produk perawatan kulit palsu. Pada saat yang sama, Togar dan Cahyo mengajaknya bekerja di lokasi syuting film yang kebetulan terletak di dekat rumah kos. Mereka mengajak Neti untuk mampir. Di lokasi, Neti berada diminta untuk menjadi pemain, karena aktris yang seharusnya syuting hari itu sakit. Namun, lawan mainnya adalah mantan pacarnya, Doni. 

Di lokasi syuting, Doni ditemani istrinya. Bagaimana Neti harus mengahadapi kecanggungannya, sekaligus membalas kelakuan Doni pergi menikahi wanita lain?

Di lain pihak, Maria yang makin dekat dengan Adit kian dilematis, karena Bima rupanya kian intens mendekatinya juga. Saat ia sedang berduaan dengan Adit, Bima meneleponnya lewat video call. Sementara itu, konter handphone Prita pindah ke lokasi baru. Ternyata lokasinya dekat kosan Topik, pria Melayu yang sering menggodanya. Suatu kali, saat Prita bertemu Daniel, pacarnya, di konter handphone, Topik juga sedang berkunjung ke situ. Topik dan Daniel hampir bertengkar. 

WeT Original Imperfect The Series 2 episode 6 kali ini ikut dibintangi Morgan Oey, Bintang Emon serta Ari Irham dan Abun Sungkar.

Jadwal tayang WeTV Original Imperfect The Series 2
Epsode 6: Kamis, 8 Desember, pukul 18:00 WIB

Penulis :
Editor:
Berita Terkait