Kolaborasi Terbaru DJ Evelin dan Nadya Almira Lahirkan Single Kimochi

| 8 Desember 2022 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sukses tampil di Jepang, DJ Evelin dan Nadya Almira Puteri yang berkolaborasi dengan Repezen Foxx groupp DJ nomor 1 di Jepang,  cukup membuat heboh dengan lagu yang berjudul Bali Land. Bali Land sendiri saat ini sedang booming di kalangan anak muda Jepang. 

"Alhamdulilah kita puas banget karena penontonnya antusias dan full. Apresiasi mereka sangat bagus," ujar Nadya, saat ditemui di kediamannya, senin (05/12)

Pulang dari Jepang, DJ Evelin dan Nadya Almira Puteri kembali berkolaborasi dengan DJ Fumiya asal Jepang, merelease single terbaru berjudul “Kimochi”, Lagu berbahasa Indonesia dan Jepang.

Masih dengan label Nagaswara, mereka juga sempat released lagu “Runaway” kolaborasi dj Evelin X dj Samir (dj asal Perancis yg berkarir di Hongkong ) feat. Nadya Almira Puteri X Liquid Silva (penyanyi asal Canada).. Dan lagu “Keep On” (dj Evelin X Berave -boy band asal jepang  X Nadya Almira Puteri).

Berhubung berkolaborasi dengan musisi luar negeri, maka di 4 single tersebut Evelin dan Nadya menggabungkan lirik-lirik berbahasa Inggris, Jepang dan Indonesia. Evelin sendiri diketahui lama menetap di Negeri Sakura itu sehingga sangat menguasai bahasa Jepang. 

"InsyaAllah setelah ini atau th 2023 ini kolaborasi lagi dg DJ Eveline, karena ada lagu yang belum direlease, nah kebetulan lagu yang ini beda dari lagu-lagu sebelumnya, kalau sebelumnya fokus ke musiknya rnb, dancehall, edm, dll, berikutnya mungkin lebih ke pop," ujar Nadya Almira Puteri.
 
Nama Nadya Almira sendiri memiliki kesamaan nama dengan Nadya Almira mantan pemain FTV. Hal tersebut terkadang membuat berita menjadi rancu tercampur. Meski memiliki kesamaan nama, namun mereka beda profesi.
 
Kembali pada soal pilihan berkolaborasi, kali ini jatuh kepada DJ Fumiya, Evelin dan Nadya mengatakan cukup mengenal dekat rekannya itu. Mereka juga sempat membuat project bareng. Di Jepang, DJ Fumiya sendiri sudah cukup dikenal.

“Musiknya dia keren-keren. Dia punya kemampuan tinggi untuk bikin musik. Kolaborasi dengan Fumiya ini juga akan mengangkat atau mempermudah lagu ini masuk ke kalangan muda di Jepang,” lanjut Evelin.

Sementara, konsep musik yang dibangun untuk single “Kimochi”, sangat berbeda dari lagu-lagu sebelumnya. “Kimochi” diakui tampil lebih soft dengan mengambil konsep musik-musik ala anime Jepang. Harapannya agar lebih mudah disukai semua kalangan.

“Inti lagunya ini soal pertemuan dengan seseorang. Perasaan yang tiba-tiba muncul nggak bisa dimengerti. Cinta-lah. Dan cinta itu nggak bisa dihalangi, nggak bisa dipaksa oleh siapa pun untuk berhenti. Dia tumbuh secara alami, jadi biarkan hilang juga dengan alami,” tutur Evelin.

Penulis :
Editor:
Berita Terkait